Usai Sabet Emas,Kenshi Nadya Billy Siap Turun di Dua Nomor

0
96
BERI DUKUNGAN : Para pengurus Perkemi Bali selalu mendukung kenshi Bali berlaga di Kejurnas maupun even nasional lainnya.

DENPASAR – Jelang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) virtual yang digelar  melalui kerja bareng antara Kementerian Kominfo dan PB Perkemi dengan  titel “Kejurnas Virtual Tandoku Shorinji Kempo Piala Menteri Komunikasi dan Informasi 2020” pada 13-14 Agustus mendatang di Balai Komunikasi Mengwi, Perkemi Bali melakukan rapat internal.

Seperti diutarakan Wakil Ketua Umum Perkemi Bali Fredrik Billy, dari delapan kenshi yang ambil bagian di kejuaraan yang  diikuti Bali 7 nomor tersebut hanya satu kenshi putri yang mengikuti  dua nomor sekaligus yakni Nadya Billy.  “Ya Nadya Billy yang meraih medali emas di Kejurnas virtual pertama  lalu meraih medali emas. Sekarang turun di dua nomor sekaligus  di nomor solo dan beregu. Semoga Nadya bisa kembali menyumbangkan medali emas,” ungkap Billy, Minggu (09/8/2020).

“Semuanya siap tanding dan tinggal menunjukkan kualitasnya saja saat  Kejurnas virtual dimulai nantinya. Kami belum tahu kekuatan daerah  karena sampai sekarang terdaftar bertambah menjadi 28 provinsi. Semoga  kenshi bisa memberikan hasil maksimal,” tegas Billy lagi.

Sementara itu Ketua Umum Perkemi Bali Adi Priyanto mengaku sangat  setuju jika pengurus membekali para kenshi yang semuanya kenshi PON  Bali itu dengan memberikan semangat agar kenshi termotivasi  menjadi  juara.  “Kami berkewajiban mengangkat nama kempo Bali ini di level  nasional agar terus disegani di level nasional. Tentunya saya  mendukung yang diupayakan oleh pengurus-pengurus untuk menjadikan  atlet Bali menjadi yang terbaik dengan hasil terbaik juga. Saya yakin  dengan semua kerja keras yang ditunjukkan baik pengurus, pelatih,  ofisial dan atlet sendiri bakal membuahkan hasil yang seperti kita harapkan,” demikian Adi Priyanto seraya menambahkan jika fokus dan  konsentrasi saat kejuaraan sangat penting. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here