Jukung Dihantam Ombak, Seorang Nelayan Hilang

0
53
PENCARIAN : Tim Basarnas melakukan pencarian nelayan, Hengel setelah jukungnya dihantam ombak.

BADUNG – Dua orang nelayan yaitu Atoh (35) dan Hengel terombang ambing setelah jukung yang dipakai melaut dihantam ombak di Perairan Pantai Kedongonan, Kuta Selatan, Badung, Minggu (9/8/2020) dini hari.

Kecelakaan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.00 Wita. Atoh yang tinggal di Segara Madu, Kedonganan,  menceritakan saat itu hendak kembali dari melaut. Namun, sekitar 100 meter arah barat dari ujung landasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, ombak tinggi menghantam jukungnya hingga terbalik. “Atoh berhasil selamat sampai daratan. Sedangkan Hengel masih dalam pencarian. Keduanya melaut pada Sabtu (8/8/2020),”ujar Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada.

Pihaknya menerima laporan sekitar pukul 08.45 Wita dan tujuh personel rescue dikerahkan melakukan pencarian Bersama Polairud dan TNI AL serta dibantu masyarakat. “Pencarian menggunakan dua unit jet ski menyisir seputaran lokasi kejadian dan jukung ditemukan di posisi 10 meter dari daratan. Sedangkan  Hengel belum ditemukan,” ungkapnya. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here