Berbagi, Suiasa Bersama Istri Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Penderita Bedridden

0
271
Wabup Suiasa bersama istri saat berkunjung ke rumah warga penyandang disabilitas di beberapa desa di wilayah Kecamatan Abiansemal.

ABIANSEMAL – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Istri Ny. Kristiani Suiasa secara pribadi dan keluarga menaruh perhatian yang sangat besar terhadap warga penderita bedridden dan penyandang disabilitas. Hal ini dibuktikan pada hari Selasa (14/7/2020), Suiasa secara pribadi bersama istri, berkunjung ke rumah warga penyandang disabilitas di beberapa desa di wilayah Kecamatan Abiansemal sekaligus menyerahkan bantuan korsi roda.

Penyandang disabilitas yang dikunjungi diantaranya tiga warga Desa Blahkiuh yakni Mangku Pura Dalem Gede Blahkiuh, Mangku Pura Dalem Swargan dan Ni Nyoman Keredek dari Br. Beneh Kawan. Dua warga di Desa Taman yaitu I Made Sumerta dan I Gst. Nyoman Reni. Di Desa Selat warga atas nama I Ketut Nyembeng dan Ni Nyoman Rasmin. Di Desa Bongkasa I Wayan Abdi Arya Nugraha dan di Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani warga atas nama Desak Putu Yosi dan Ni Made Rai.

Menurut Suiasa, kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi dari keluarga beliau kepada mayarakat yang menderita disabilitas dan bedridden. Diharapkan bantuan kursi roda yang diberikan semoga dapat membantu penderita untuk menikmati suasana lain di pekarangan rumah maupun untuk berobat ke rumah sakit. “Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian serta doa kami kepada masyarakat penyandang disabilitas serta keluarganya agar segera pulih kembali pada kehidupan yang normal. Kami harap apa yang kami berikan ini tidak dilihat dari nilainya tapi merupakan ketulusan hati kami dalam memberikan bantuan serta dapat bermanfaat untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” jelas Suiasa. 

Sedangkan Ny. Kristiani Suiasa menambahkan bahwa tepat hari ini merupakan hari kelahirannya yang dilakukan dengan kegiatan berbagi sekaligus menjenguk masyarakat yang menderita disabilitas atau yang bedridden. “Kami tidak membawa apa, hanya sedikit tanda mata semoga dapat meringankan beban penderita dan keluarga. Kedepan mudah-mudahan kesehatan penderita berangsur membaik,” harapnya. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here