Bali United Prihatin Kabar Ceres Negros. Kenapa ?

0
33

DENPASAR – Ada rasa berbeda berkecamuk di hati skuad “Serdadu Tridatu” menatap kompetisi atau Liga terutama di AFC Cup. Ya ini karena salah satu rival berat di grup G AFC Cup yakni Ceres Negros wakil dariFilipina yang dikabarkan mundur dari liga negaranya yang otomatis juga mundur di AFC Cup.


Dengan kondisi itu maka Fadil Sausu dkk yang masih tercecer di dasargrup G berpeluang untuk bisa lolos ke babak berikutnya sehingga fokusdan konsentrasi lebih diarahkan ke AFC Cup karena Liga 1 yang bakaldiputar Oktober mendatang masih ditentang klub seperti PersebayaSurabaya. “Ya kabar itu memang memprihatinkan tapi juga menggembirakan karena bisa jadi dengan kabar mundurnya Ceres Negros di liga Filipina dan AFC Cup membuka peluang tim kita melaju ke babak berikutnya di AFC Cup. Tapi semuanya harus kita tunggu bersama-sama kepastiannya dari semua itu,” kata kapten Bali United Fadil Sausu, Selasa (07/7/2020).

Ceres Negros sendiri dikabarkan memilih mundur akibat krisis keuanganakibat pandemi Covid-19 sekarang ini. Meski Fadlil Sausu mengutarakanhal tersebut, rekan lainnya juga mengutarakan hal yang tidak jauhberbeda. Sebut saja gelandang Bali United Brwa Hekmat Nouri yag berharap menanggapi berbagai isu termasuk Ceres Negros dengan bijaksana. Pemain asal Irak itu mengaku jika prihatin dengan kondisi yang dialami oleh tim yang bermarkas di Bacolod City tersebut. Nouri sama sekali tidak menunjukkan sikap jika dirinya senang dengan apa yang terjadi oleh klub yang berdiri sejak tahun 2012 tersebut. “Saya dengar kabar Ceres Negros mundur karena dampak Covid-19. Jelas itu menjadi sesuatu yang tidak baik untuk mereka karena saya tahu Ceres Negros adalah tim yang bagus dan disegani di Filipina. Sayatidak berharap mereka mengalami kejadian seperti ini. Apa yang merekarasakan juga saya rasakan juga,” tutup pemilik nomor punggung 6 itu. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here