DenpasarTerkini

Coca-Cola Amatil Indonesia Dan Mitra Salurkan Bantuan Produk Ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Indonesia

JAKARTA -Sebagai bentuk komitmen bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi Covid -19 di Indonesia, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) bersama dengan 70 mitra menyerahkan lebih dari 13.000 paket produk minuman ke berbagai Rumah Sakit Rujukan Covid -19 di wilayah operasional perusahaan di Indonesia. Wilayah yang dituju yakni Jawa Barat (RS Hasan Sadikin), Jakarta (Wisma Atlet dan RS Daan Mogot), Jawa Tengah (RS Wongsonegoro, RSU Kariadi), dan Jawa Timur (RS Unair, RSU Dr Soetomo).
Teknis penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan dengan tetap “menjaga jarak/physical distancing” sesuai arahan pemerintah.

BACA JUGA:  Pemprov Bali Siapkan Dana 10 Miliar Bakal Restorasi Puri Agung Klungkung
Penyerahan bantuan dari coca cola kepada rumah sakit rujukan Covid-19

Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability Coca-Cola Amatil Indonesia, Lucia Karina menjelaskan pentingnya peranan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan pandemi COVID-19. “Inisiatif ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kami yang terdalam bagi para tenaga medis yang telah memberikan dedikasi, waktu dan tenaga mereka sepenuhnya untuk melawan Covid -19. Kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung teman-teman tenaga medis di seluruh Indonesia dalam menangani pandemi ini. Karena kami yakin, bersama kita dapat melawan Covid -19,” jelas Lucia Karina.

Coca-Cola Amatil Indonesia juga akan menyalurkan Alat Pelindung Diri, disinfektan yang diproduksi secara in-house di Pabrik Cibitung, serta alat kebutuhan medis lainnya ke berbagai Rumah Sakit rujukan penanganan Covid -19 di Indonesia. Selain itu, sebagai bentuk perluasan bantuan kemanusiaan bersama Coca-Cola Indonesia, Amatil Indonesia juga akan menyediakan 1 juta minuman bagi mereka yang bertugas di garis depan dalam penanganan, pelayanan dan perawatan Covid -19 di tanah air dan akan disalurkan melalui mitra-mitra lainnya.(wb88)

Back to top button