DenpasarPeristiwaTerkini

Tersangkut Benang Layangan, Losmen Tabrak Alat Berat Hingga Tewas

DENPASAR – Gara-gara tersangkut benang layangan, pengendara sepeda motor I Wayan Losmen (61) tewas kecelakaan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Kamis (18/6/2020).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 Wita. Korban yang tinggal di Jalan Tukad Penataran, Gg Kokoak III/2 Serangan, Denpasar Selatan, bergerak dari utara mengendarai Scoppy DK 5852 QX.

Sampai TKP persinya depan depot 818, korban tersangkut benang layangan hingga hilang keseimbangan. Motornya oleng ke kanan kemudian menabrak kendaraan wheel loder (alat berat) milik DLHK Kota Denpasar yang bergerak dari selatan dikemudikan pegawai kontrak Agus Widiartawan (24) asal Sangsit, Buleleng.

Kanit Lantas Polresta Denpasar Iptu Tiviasih membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Hasil olah TKP, korban tidak bisa mengendalikan kendaraan akibat tersangkut benang layangan yang membentang dari barat ke timur. “Korban menabrak mobil alat berat hingga meninggal di TKP. Sepeda motornya juga mengalami kerusakan. Sedangkan pengemudi alat berat tidak mengalami luka-luka,”ungkapnya.

BACA JUGA:   Delapan Kamar Rumah Kost di Klungkung Ludes Terbakar Penghuni Mudik Lebaran

Back to top button