DenpasarTerkini

Adi Priyanto Pimpin PLN Bali, Ini Harapannya

DENPASAR – Pucuk pimpinan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali berganti. General Manager PLN UID Bali kini dijabat Adi Priyanto menggantikan Nyoman Suwarjoni Astawa. Serah terima jabatan dilaksanakan, Rabu (17/06/2020).

Nyoman Suwarjoni Astawa mendapat kepercayaan sebagai General Manager PLN Unit Induk Jawa Timur. Sedangkan  Adi Priyanto  sebelumnya menjadi Executive Vice President Electricity System Planning di PLN Pusat.

Dalam sambutannya, Adi Priyanto meyakini adanya perubahan tantangan kondisi Bali saat ini. Kendati demikian, ia berharap  dapat membawa PLN UID Bali terus bertahan dalam menghadapi tantangan ke depan. “Semoga semua bisa berjalan dengan baik ke depannya. Kami akan bersinergi untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara, Nyoman Astawa beryakinan dengan adanya pergantian jabatan dapat membawa perubahan positif bagi PLN Bali. “Sebelumnya sudah banyak tantangan yang dilewati PLN Bali. Saya yakin ke depan bisa semakin baik dengan kehadiran GM baru. Saya berterima kasih atas bantuan semua pihak selama saya menjadi GM PLN UID Bali” ujarnya.(sur)

BACA JUGA:   Gempa Sumbawa Berdampak ke Klungkung, Dapur Warga Roboh

Back to top button