KlungkungPolitikTerkini

Awali Bulan Bung Karno, PDIP Gelontor Sembako ke Panti Asuhan

KLUNGKUNG-Mengawali peringatan bulan Bung Karno yang jatuh setiap bulan Juni, DPC PDIP Klungkung menggelar kegiatan bakti sosial, menggelontor sembako ke panti asuhan,Sabtu (6/6/2020).

Tiga panti asuhan disasar yakni, Panti Asuhan Kristen 400 Baith-EL yang terletak di Kelurahan Semarapura Kelod,
Panti Asuhan Semara Putra di Semarapura Tengah yang didirikan mantan bupati Klungkung almarhum Tjokorda Gde Agung serta Panti Asuhan
Panti Asuhan Fajar Dua yang juga berlokasi di Semarapura Tengah.

Ketua DPC PDIP Klungkung AA Gde Anom yang memimpin kegiatan bakti sosial menyampaikan, bulan Bung Karno selain sebagai wadah berkreasinya anak muda, juga diisi dengan kegiatan sosial, terlebih disaat masa pandemi Covid-19.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami di PDIP. Apalagi panti asuhan, kami amati selama ini masih jauh dari perhatian banyak pihak. Kami mengetuk kepedulian komponen lainnya,” tandas Gung Anom bersama jajaran pengurus dan kader PDIP.

BACA JUGA:   Dua Warga Nusa Penida Terancam Sanksi Adat Kanorayang Polisi Terjunkan Personil Lakukan Pengamanan

Gung Anom yang juga ketua DPRD Klungkung ini mengingatkan, agar masyarakat Klungkung tetap mengindahkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 sebagai bagian ikut mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (yan)

Back to top button