JembranaTerkini

Selesai Karantina, PMI Dilepas dan Diberikan Suket

JEMBRANA-Dinas Kesehatan, serta Camat Mendoyo melepas 8 pekerja migran PMI yang diKarantina di hotel Puri Bali, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo Jumat (5/06/2020) Mereka dipulangkan dengan dibekali surat keterangan sehat , setelah menuntaskan masa karantina 14 hari , sekaligus hasil swab negatif. Pelepasan para PMI ini dipimpin oleh Kasi Survailance dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana, I Nyoman Sunika bersama Camat Mendoyo, I Putu Nova Nopiana,

BACA JUGA:   Pemkab Buleleng Raih Penghargaan Nasional Pencairan Banpol 2024

I Nyoman Sunika menjelaskan, pelepasan PMI hari ini sebanyak 8 orang, dimana para PMI yang dilepas kali ini sudah selesai melaksanakan karantina dan sudah dinyatakan sehat berdasarkan hasil Swab Tes dengan hasil Negatif, dan berdasarkan ketentuan para PMI sudah bisa pulang. “Kami berharap, setelah dilepas agar para PMI tetap mengindahkan himbauan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Para PMI yang dilepas dan sudah melaksanakan karantina selama 14 hari akan diberikan/dibekali Surat Keterangan Sehat dari Dinas Kesehatan Satgas Covid-19 Kab. Jembrana, sebagai bukti bahwa mereka sudah dinyatakan sehat dari Dinas Kesehatan Satgas Covid-19 Kab. Jembrana”, tandas Sunika.


Kemudian dilanjutkan pemberian surat keterangan sehat dari petugas Dinas Kesehatan,disaksikan Muspika Kecamtan Mendoyo (ara)

Back to top button