DenpasarHukumPeristiwaTerkini

Dicurigai Nyantet,Kakek Rika Ditebas

DENPASAR – I Wayan Rika (71) yang bekerja sebagai buruh ditebas di Jalan Veteran, Denpasar Timur, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 08.30 Wita. Pelakunya Ismail (53) asal Jember, Jawa Timur, yang ditangkap warga.

Kassubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan, korban awalnya sedang jalan kaki hendak menuju Lapangan Puputan Badung. Diduga, ia sudah dibuntuti oleh pelaku. “Setibanya di TKP persis depan toko bahagia, leher korban dibacok dari belakang menggunakan sabit,”ujar Sukadi.

BACA JUGA:   Atasi Stress, Warga Binaan  Lapas Tabanan Ikuti Konseling

Korban pun lari ke tengah jalan meminta pertolongan. Namun, warga tidak berani mendekat karena pelaku masih mengacungkan sabit. I Wayan Rika akhirnya kembali lari menuju
Jalan Gatot Kaca. “Pelaku terus mengejar dan sampai Jalan Gatot Kaca korban kembali ditebas dan setelah itu pelaku kabur ke Jalan Sahadewa dan dikejar oleh warga,”ungkapnya.

BACA JUGA:   Duta Kabupaten Tabanan Tampilkan "Sagung Wah" Pahlawan Wanita Ikonik

Korban yang tinggal di Jalan Sutomo, Gang Cendrawasih, Denpasar utara mengalami luka robek di pelipis kanan dan leher dan mendapat 10 jahitan. “Korban masih dirawat di RSUD Wangaya.

Sementara pelaku beralamat di Jalan Gunung Batukaru 1/1, Denpasar Barat masih diperiksa di Polsek Dentim. “Motifnya karena pelaku mencurigai korban menyantet iparnya,”tegas Sukadi.

Back to top button