Giliran Kampung Kepaon Diserbu “Peradi Denpasar Peduli”

0
276
SEMBAKO : Pengurus Peradi Denpasar menyerahkan bantuan sembako untuk warga kampung kepaon.

DENPASAR – Setelah sebelumnya sempat ke Singaraja dan Karangasem, kini  giliran kampung Kepaon diserbu “Peradi Denpasar Peduli” dengan memberikan donasi paket sembako dan masker  dan lainnya.  DPC Peradi Denpasar menyerahkan 100 paket sembako, Selasa (19/05/2020).

Menurut Ketua DPC Peradi Denpasar Nyoman Budi Adnyana,  program bakti sosial itu merupakan salah satu  bentuk solidaritas sosial dan kemanusiaan yang konkrit dari Peradi Denpasar bagi yang terdampak pandemi Covid-19. Disebutkan, solidaritas sosial dan kemanusiaan harus dibangun bersama-sama dengan gotong-royong dan saling bahu membahu dalam menghadapi dampak dari pandemi Covid-19, yang tidak saja  menimbulkan masalah dibidang kesehatan, tetapi juga memunculkan  masalah sosial dan ekonomi, khususnya masalah kebutuhan pokok bagi mereka yang terdampak.

“Pada dasarnya solidaritas sosial dan kemanusian Peradi Depasar akan selalu bisa menembus segala perbedaan yang ada sebagaimana kode etik  advokat yg harus memberikan bantuan hukum tanpa melihat perbedaan agama, keyakinan, suku dan kelompok sehingga pada sisi inilah kami  Peradi Denpasar hadir di tengah-tengah saudara-saudara kita yang terdampak,” kata Budi Adnyana di sela-sela bakti sosial itu, Selasa (19/5/2020).

Pada kesempatan tersebut Budi Adnyana  didampingi Sekretaris DPC Peradi Denpasar Fredrik Billy, Kadek Ratna Jayanti (Bendahara), Ketut  Jaya (Dewan Kehormatan), A.A. Alit Wirakesuma  dan  jajaran  pengurus/anggota  lainnya juga  serta dihadiri dan dikoordinir oleh  advokat Peradi Denpasar yang berasal dari Kampung Kepaon, Ahmad Asmara dan Lukmanul Hakim.

Pemberian 100 paket sembako dan masker yang diadakan didepan Masjid  Besar kampung muslim Kepaon ini itu dihadiri H. Azizzudin, S. Ag. MA mewakili Pengurus Banjar. “Kami sangat mengapresiasi dan  mengucapkan terima kasih kepada Peradi Denpasar yang telah hadir untuk berbagi dengan warga kampung muslim Kepaon,” ujar Azizzudin.

Diakuinya, sebagian besar warga muslim Kepaon bekerja di bidang transportasi yg sangat terdampak oleh pandemi covid 19 sehingga  dirinya salut pada Peradi Denpasar yang telah hadir dan berbagi dengan tanpa memandang perbedaan keyakinan, agama dan suku. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here