Gemakan Disiplin, Polres Buleleng Bagi Masker di Desa Sudaji

0
128
GEMAKAN DISIPLIN : Kabagops Polres Buleleng Wiranata Kusuma bagikan masker di Desa Sudaji.

BULELENG – Upaya menggemakan penggunaan masker untuk memutus rantai penyebaran wabah pendemi Covid-19 terus dilakukan Polres Buleleng. Selain menggencarkan sosialisasi, Polres Buleleng bersama seluruh jajarannya juga langsung membagikan masker sekaligus mengedukasi masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, dan mengikuti arahan pemerintah terkait sosial dan physical distansing.

“Pembagian masker kepada masyarakat ini kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan memutus penyebaran pendemi Covid-19,” tandas Kabagops Polres Buleleng, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, Senin (18/5/2020) usai membagikan masker dan mengimbau warga masyarakat Desa Sudaji Kecamatan Sawan untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Seijin Kapolres AKBP I Made Sinar Subawa, mantan Kapolsekta Singaraja ini menyebutkan, selain membagikan dan mengedukasi masyarakat tentang pendingnya menggunakan masker, serangkaian Operasi Aman Nusa ini, personil yang terlibat juga mengimbaui masyarakat untuk melakukan sosial dan physical distancing. “Berperilaku hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan pada saat dan sebelum melakukan aktivitas baik dirumah maupun diluar rumah, agar terbebas dari penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Dengan disiplin melaksanakan arahan, sosial dan phyical distansing, menggunakan masker, berperilaku hidup bersih dan sehat, serta mencuci tangan, maka seluruh masyarakat diharapkan bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here