DenpasarEkonomi

Timezone Hadir di ICON BALI Sanur

Menghadirkan 70++ Mesin Permainan Terbaik. 

DENPASAR – Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995 silam, Timezone semakin berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja.

Kali ini dengan bangga memperkenalkan Timezone ICON BALI di Sanur. Berada diatas lahan seluas 670 meter persegi, terletak di First Floor, venue terbaru ini menawarkan 70++ mesin permainan terbaik.

Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri.

Tentu saja dengan visi “Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan”, Timezone ICON BALI siap menjadi lokasi hang out terbaru untuk anak muda dan keluarga di Bali dengan sajian mesin permainan terbaik: VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Bullesye Crack Shot DX 2P, Crazy Guitar, Slam N Jam Ultra, sampai Super Bikes 3 Motion Twin.

BACA JUGA:  Merespon Krisis Air dan Lingkungan, Hadirkan “Apa Kabar Kita (2)?: Festival Air Bali”

CEO TEEG Indonesia Naveen H,pada acara pembukaan venue Jumat (7/6/2024) menyampaikan, pembukaan venue di ICON BALI menjadi komitmen Timezone sebagai perusahaan penyedia hiburan keluarga tebaik di Indonesia. “Pembukaan venue terbaru di jantung Sanur menegaskan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

“Keberadaan venue keempat di Bali semakin memperkuat posisi Timezone sebagai pintu gerbang menuju dunia kegembiraan yang didukung teknologi terbaik, dengan standar yang sama di negara manapun Timezone berada.” Imbuhnya.

BACA JUGA:  Kalaksa BPBD Bali Pimpin Rapat Tikor Pencegahan dan Pengendalian Zoonosis dan Penyakit Infeksius Baru

Sementara itu, Presiden Direktur PT. GRHA HATTEN DUASATU, Heru Nasution menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone keempat di ICON BALI, mengatakan pembukaan Timezone yang berbarengan dengan pembukaan ICON BALI merupakan milestone dalam memberikan hiburan inovatif yang terus berkembang dan sebagai destinasi hiburan bagi keluarga di Bali.

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan hadirnya hiburan terbaik dan selalu mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia. Venue terbaru di ICON BALI semakin memberikan ragam pilihan atraksi yang tersedia semakin lengkap di Bali. (wb3)

Back to top button