BulelengDaerahPeristiwa

Kalung Dijambret, Sukreni Lapor Polisi

BULELENG – Lantaran kalung emasnya dijambret orang tak dikenal, Ketut Sukreni (44) beralamat Banjar Dinas Bangah Desa Panji Kecamatan Sukasada terpaksa mengadu kepada aparat kepolisian. 

Musibah yang dialami hari Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 10.00 wita, saat melintas di jalan raya Desa Panji dilaporkan ke SPKT Polsek Sukasada.

“Yang bersangkutan melaporkan kejadian penjambretan yang dialami saat hendak pulang ke rumah, di jalan raya Desa Panji Kecamatan Sukasada,” ungkap Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, Minggu (22/5/2022) di Polsek Sukasada.

BACA JUGA:   AA Gde Oka Sempat Ikut Bakar Sate Sebelum Ditemukan Tewas

Mantan Kapolsek Banjar ini memaparkan, sesuai laporan yang disampaikan, korban dijambret saat sedang mengendarai sepeda motor (spm) Nopol DK 5523 ZN dari arah utara menuju rumah di Jalan Raya Banjar Dinas Bangah Desa Panji Kecamatan Sukasada. 

“Saat berkendara, korban dipepet pengemudi spm tidak dikenal, kemudian menarik dengan tangan kiri perhiasan kalung emas yang digunakan korban,” terangnya. 

Kasus penjambretan yang mengakibatkan korban mengalami kerugian sebesar Rp2 juta ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sukasada. (kar,dha)

Back to top button