Bupati Buleleng Setujui Bonus Atlet Berprestasi PON XX Papua

0
144
Bupati Buleleng Agus Suradnyana setujui bonus khusus atlet peraih medali PON XX Papua

BULELENG – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyetujui permohonan KONI Kabupaten Buleleng untuk memberikan bonus bagi atlet berpretasi pada PON XX Papua. Bonus khusus kepada atlet peraih medali pada PON XX Papua, diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kabupaten (Pemkab) Buleleng terhadap prestasi yang di raih dan mengharumkan nama daerah, Provinsi Bali khususnya Buleleng.

“Saya menyetujui pemberian bonus kepada atlet kita yang sukses meraih medali pada PON XX Papua. Semoga ini menjadi motivasi ke depannya untuk lebih giat lagi berlatih sehingga mampu mengharumkan nama Buleleng,” ungkap Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Rabu, 26 Oktober 2021 saat menerima audensi Ketua KONI Buleleng.

Ketua KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana menandaskan permohonan bonus bagi atlet Buleleng diajukan berdasarkan prestasi yang telah diraih Kontingen PON XX Bali yang berada pada peringkat ke-6 dengan perolehan 28 medali emas.

“Khusus atlet Buleleng medali yang diraih, 3 Emas, 5 Perak dan 10 Perunggu. Target kami meraih 4 Emas meleset, atlet Muaythai menduduki peringkat kedua, dikalahkan atlet tuan rumah, Papua,” tandasnya.

Artha Widnyana menambahkan, bonus yang dimohonkan adalah bonus khusus untuk atlet peraih medali, karena KONI Provinsi Bali sudah menyediakan bonus.

“Bonus ini diberikan Bupati Buleleng sebagai apresiasi bagi atlet yang mengharumkan nama Buleleng,” pungkasnya. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + fourteen =