Perumda Air Minum Buleleng Raih Tiga Penghargaan

0
128
penghargaan
Bupati Buleleng didampingi Direksi Perumda AMTH Buleleng, geber penghargaan tingkat nasional yang diraih tahun 2021

BULELENG – Bertepatan dengan HUT Ke-35, Perumda Air Minum Tirta Hita (Perumda-AMTH) Buleleng meraih tiga penghargaan tingkat nasional. Selain surprise atau kado ulang tahun, penghargaan berupa Top BUMD Tahun 2021, Top Pembina BUMD tahun 2021 dan CEO juga merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap kinerja Perumda AMTH Buleleng ditengah Pandemi Covid-19.

“Penghargaan yang diraih merupakan apresiasi pemerintah pusat atas konsistensi kinerja Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19,” tandas Bupati Suradnyana, Senin, 13 September 2021 pagi saat menerima laporan Dirut Perumda AMTH Buleleng, Made Lestariana di Rumah Jabatan Bupati Buleleng.

BACA JUGA:   Diduga Kehabisan Uang, Pemuda Rusia Mengamuk

Bupati Suradnyana mengapresiasi tiga penghargaan yang diraih sebagai wujud konsistensi jajaran Perumda AMTH Buleleng dalam mempertahankan kinerja dan prestasi yang diraih selama ini.

“Penghargaan berupa TOP BUMD Tahun 2021 merupakan penghargaan yang keempat kalinya, kalau saya selaku Pembina BUMD adalah yang ketiga kalinya, kemudian penghargaan COE diraih Dirut Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng untuk yang kedua kali,” ungkap Suradnyana.

Bupati berpesan agar prestasi yang diraih tidak membuat terlena, namun menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Perumda AMTH Buleleng untuk meningkatkan kinerja, melakukan langkah efisiensi, mengelola managemen dengan baik dan tidak membebani masyarakat.

BACA JUGA:   ODGJ Bawa Sajam Ngamuk di Pertokoan Emas

Dirut Perumda AMTH Buleleng Made Lestariana mengungkapkan tiga buah penghargaan diraih melalui kompetisi yang diikuti oleh kurang lebih 1.100 BUMD terbaik di seluruh Indonesia.

“Dari 1.100 BUMD, yang lolos seleksi sebanyak 200 BUMD terbaik. Kemudian, dari penilaian 10 juri yang terdiri dari unsur akademisi, professor dan lembaga bisnis, ditetapkan 160 BUMD terbaik sebagai penerima penghargaan, TOP BUMD Tahun 2021, TOP Pembina BUMD Tahun 2021 dan COE Tahun 2021,” terangnya.

BACA JUGA:   Ditengah Pandemi Covi-19, Biaya Pendidikan Meroket

Sesuai arahan bupati, penghargaan yang diraih akan dijadikan sebagai motivasi kinerja seluruh jajaran Perumda AMTH Buleleng dalam memberikan pelayanan air minum sebagai kebutuhan dasar masyarakat.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + two =