Fraksi Demokrat Buleleng Tetap Solid AHY

0
151

Ketua Fraksi Partai Demokrat Buleleng Kadek Sumardika


BULELENG – Pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar tanggal 5 Maret 2021, tidak berpengaruh besar terhadap eksistensi kader dan simpatisan partai besutan Jendral Purnawirawan Susilo Bambang Yudoyono tersebut. Bahkan, dengan platforom demokrat atau penegak demokrasi yang disandang, kader partai berlambang bintang bersinar tiga yang duduk di DPRD Kabupaten Buleleng menyatakan tidak terdampak KLB dan tetap solid terhadap Demokrat-SBY.

“Fraksi Partai Demokrat sebagai kepanjangan tangan induk partai di DPRD Kabupaten Buleleng tetap solid, pada Partai Demokrat pimpinan AHY,” tandas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Buleleng, Kadek Sumardika, Jumat, 12 Maret 2021.


Sumardika menegaskan, selaku kader pihaknya bersama anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Buleleng tetap solid dan komitmen untuk eksis dalam naungan Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

“Sesuai dengan pernyataan sikap seluruh pimpinan DPC Partai Demokrat se-Bali, bersama dengan Ketua dan jajaran DPD Partai Demokrat Provinsi Bali saat pelaksanaan rapat koordinasi, tanggal 5 Maret 2021 di Denpasar,” yakinnya.

Sumardika menegaskan, tidak ada oknum dari pengurus DPC Partai Demokrat Buleleng yang hadir pada KLB yang digelar tanggal 5 Maret 2021.

“Karena pada saat yang sama, kami berada di Denpasar, mengikuti rakor Partai Demokrat se-Bali,” pungkasnya. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here