Dirlantas Bagikan Ratusan Masker untuk Pengguna Jalan

0
36
Dirlantas Palda Bali Kombes Indra bagikan masker kepada pengguna jalan.

DENPASAR – Dua hari berturut-turut, Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Indra bersama belasan anggotanya turun ke jalan membagikan masker ke pengendara sepeda motor maupun penumpang angkutan umum.

Kali pertama, jajaran Direktorat Lalu Lintas melaksanakan pembagian masker di simpang Tohpati dan berlanjut simpang Hotel Grand Bali Beach Sanur, Kamis 18 Februari 202.

Sembari membagikan masker, Kombes Indra mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. Bahkan, ia juga mengingatkan agar rutin mengganti masker. “Ada 100 masker yang kami bagikan ke pengendara secara gratis dan semoga bermanfaat. Kami juga memberikan imbauan agar tertib berlalu lintas,” ujar Kombes Indra melalui pesan WhatsApp.

Ia menyampaikan, peningkatan kasus Covid-19 belakangan ini membuat pemerintah mengambil kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. Berguna mendisiplinkan kembali masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. “Memakai masker sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan negara,”ujarnya.(dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here