Tak Ada Tanda Kekerasan, Tensi Tinggi Diduga Penyebab Kematian Made Su

0
2174
Pihak keluarga menolak otopsi, penyebab kematian Made SU diduga akibat tensi tinggi dan kelelahan

BULELENG – Musibah memilukan yang dialami Made SU (39) beralamat di Kecamatan Buleleng, tak hanya menyisakan kepedihan suaminya yang ditinggalkan. Penyebab kematian oknum ibu rumah tangga (IRT) saat ‘ngejos’ dengan seorang Pria Idaman Lain (PIL) juga menyisakan misteri penyebab kematian Made SU dalam dekapan PIL-nya MS (67) di Jalan Sri Kandi Gang Kepundung No 3/A Desa Bhaktiseraga, Kecamatan Buleleng.

“Untuk mengetahui penyebab kematianya secara pasti, perlu dilakukan otopsi. Dan untuk melakukan otopsi, harus mendapatkan ijin pihak keluarga,” ungkap Kasubbaghumas Polres Buleleng, IPTU I Gede Sumarjaya, Selasa 16 Februari 2021.

Dari koordinasi yang dilakukan penyidik Unit Reskrim Polsek Kota (Polsekta) Singaraja, kata mantan Kanit PPA Satreskrim Polres Buleleng ini, pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi, sehingga permohonan visum kepada RSUD Buleleng tidak dilakukan.

“Namun dari pemeriksaan medis yang dilakukan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tidak ada lebam pada tubuh dan tensi korban saat diperiksa tinggi, sehingga diduga kuat penyebab kematian korban adalah karena tensi tinggi dan mengalami kelelahan,” tandasnya.

Berdasarkan hasil koordinasi, jenasah korban sudah diserahkan penyidik Unit Reskrim Polsekta Singaraja kepada keluarganya untuk dimakamkan. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here