‘Ngejos’ dengan PIL, IRT Tewas Diatas Ranjang

0
2946
Tim Opsnal Polsekta Singaraja, tangani penemuan mayat di Jalan Sri Kandi Gang Kepundung Singaraja

BULELENG – Naas dialami Made Su (39) beralamat di Kecamatan Buleleng. Ibu rumah tangga (IRT) ini, ditemukan tewas di atas ranjang dan diduga meregang nyawa saat ‘ngejos’ dengan seorang pria idaman lain (PIL) di rumah milik anak saksi Made Su, di Jalan Sri Kandi Gang Kepundung No 3/A Desa Bhaktiseraga Kecamatan Buleleng.

“Pada hari ini, Senin, 15 Februari 2021, Polsek Kota Singaraja mendapat laporan tentang penemuan mayat, pada sebuah rumah milik warga di Jalan Sri Kandi Gg Kepundung, Desa Bhaktisegara, Kecamatan Buleleng,” ungkap Kasubbaghumas Polres Buleleng, IPTU I Gede Sumarjaya, Senin, 15 Februari 2021 siang usai evakuasi korban ke RSUD Buleleng.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, kata mantan Kanit PPA Satreskrim Polres Buleleng ini, mayat korban ini ditemukan kali pertama oleh saksi, Senin, 15 Februari 2021 Pukul 10.56 WITA.

“Menurut saksi, bahwa korban adalah selingkuhannya dan sekitar Pukul 9.00 WITA, korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat itu saksi masih bersih-bersih rumah milik anak saksi atas nama Putu As,” jelasnya.

Selanjutnya, saksi bersama korban masuk kamar diduga untuk melakukan hubungan suami istri.

“Menurut saksi, setelah 20 menit berhubungan tiba-tiba korban menggeliat seperti orang orgasme dan kemudian korban tidak bernafas. Saksi tidak menyangka dan sempat memberi pertolongan dengan menekan dada korban,” urainya.

Kejadian tersebut, lanjut Sumarjaya, dilaporkan sekitar jam 10.56 WITA oleh anak saksi Putu As setelah mendapat telepon dari ayahnya.

“Menyikapi laporan tersebut, Tim Opsnal dari Polsek Kota Singaraja langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan pengamanan tempat kejadian perkara (TKP) dan mendampingi petugas dari Puskesmas Buleleng II Anturan untuk melakukan pemeriksaan medis,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban yang langsung dievakuasi ke RSUD Buleleng untuk menjalani pemeriksan medis lebih lanjut.

“Jenasah korban saat ini masih dititipkan du RSUD Buleleng dan upaya penyelidikan temuan mayat ini masih dilakukan Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here