Serempetan dengan Bule Rusia , Pelajar Luka-luka

1
39
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Marga

TABANAN – Kecelakaan  lalu lintas terjadi di jalan umum jurusan Marga-Tunjuk tepatnya di Banjar Kelaci, Desa Marga Dauh Puri, Marga, Tabanan, Senin 8 Februari 2021.  Gara-gara menghindari jalan berlubang, terjadi senggolan antara sepeda motor yang dikendarai bule asal Rusia dengan pelajar, menyebabkan  tiga orang luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WITA. Saat itu sebuah sepeda motoe Honda  Vario Nopol DK 5809 FAO dikendarai bule asal Rusia   Ivan Zharikop (32) membonceng istrinya Tatiana Treninak (33), keduanya tinggal di Vila Balian, Banjar Pengasahan,  Lalanglinggah, Selemadeg barat datang dari arah timur (Marga). Setiba di lokasi , menghindari jalan berlubang sampai melewati as jalan.  Kemudian motor menyenggol sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK 6211 GB dikendarai  I Made Diki Optika Dharma (17) asal Banjar Tunjuk Kaja, Desa Tunjuk, Tabanan, sehingga keduanya terjatuh.

Akibat kejadian tersebut Ivan Zharikop yang bekerja sebagai IT manajemen ini, mengalami luka lecet pada jari tangan kanan dan luka lecet pinggul. Istrinya Tatiana mengalami rasa sakit pada kaki kanan, dirawat di BRSU Tabanan kemudian dirujuk ke RS BMC Kuta Badung. Made Diki menghalami luka lecet pada jari kanan, punggung terasa sakit dirawat di Puskesmas Marga.

Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, pengendara Sepeda motor Honda Vario Nopol DK 5809 FAO kurang hati hati dan waspada  pada saat menghindari jalan berlobang dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah depan,  sehingga menimbulkan kecelakaan. (jon)

1 KOMENTAR

  1. sangat banyak jalan jalan di kabupaten dan pedesaan yang berlubang…apakah masih harus menunggu korban berikutnya, pihak berwenang baru akan bertindak atau tidak akan bertindak sebelum ada laporan dan keluhan atau sebelum target jumlah korban terpenuhi, baru jalan diperbaiki ??? !!!..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here