Ditusuk Teman Kos, Pemuda NTT Terkapar di RS

0
60
Petugas BPBD mengevakuasi korban penusukan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan. (foto/dok.)

DENPASAR – Keributan terjadi di rumah kos Jalan Raya Sesetan, Gang Ikan Mas, Sesetan, Denpasar Selatan, Selasa (26/1/2021) sekira pukul 20.00 WITA. Peristiwa itu berujung penusukan dilakukan pemuda berinisial WN (37) terhadap PSL (39) yang sama-sama asal Sumba Barat Daya, NTT.

Belum diketahui pasti motif penganiayaan antara kedua pemuda yang kabarnya masih tinggal bareng satu kos tersebut. PSL mengalami luka tusuk di perut sebelah kanan dan dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar. Melihat korban tersungkur,  pelaku langsung kabur dan pisau dibuang dekat TKP. “Dia menusuk korban menggunakan pisau dapur,”kata sumber.

Sumber mengaku belum mengetahui pemicu masalah hingga terjadi penusukan. “Ada yang bilang karena masalah cewek, ada juga bilang  karena masalah peminjaman sepeda motor dan karena mabuk.  Korban sendiri dari keterangan di rumah sakit tidak mengetahui masalah sehingga ditusuk dan dia mengangap pelaku sudah seperti saudaranya sendiri. Namun, itu baru versi korban,”ungkapnya.

Sementara,  polisi yang menerima laporan langsung ke lokasi kejadian dan tidak lama pelaku diamankan bersama barang bukti  pisau. “Iya, pelaku sudah diamankan. Motifnya masih didalami dan masih mendalami keterangan saksi-saksi,”ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here