Sah ! Pasangan Dana-Dipa Pimpin Karangasem

0
163
SAH : I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa ditetapkan sebagai paslon terpilih Pilkada Karangasem 2020.

KARANGASEM – KPU Karangasem menetapkan pasangan calon nomor urut satu, I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa) sebagai pemenang Pilkada Karangasem tahun 2020.

I Gede Dana dan I Wayan Arta Dipa ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karangasem melalui rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Karangasem I Gusti Ngurah Maharjana di Taman Surgawi Resort & SPA, Sabtu (22/1/2021).

Dana-Dipa memenangkan Pilkada Karangasem dengan perolehan suara 56,6 persen atau unggul 13,2 persen dari pasangan Mas Sumatri-Sukarena yang hanya meraup 43,44 persen suara.

Pada kesempatan itu, I Gede Dana mengucapkan terima kasih karena Pilkada Karangasem sudah berjalan dengan baik dan lancar. Ia berjanji senantiasa menjalankan program sesuai visi misi yang disampaikan pada masa kampanye. Apakah nantinya juga melanjutkan program bupati sebelumnya ? “Kami lihat dulu kalau programnya sesuai dengan visi misi kami, ya, pasti kami jalankan. Visi misi kami adalah janji kepada masyarakat”tegasnya.

Sementara itu, IGA Mas Sumatri terlihat hadir dalam pleno penetapan dan memberikan ucapan selamat atas kemenangan I Gede Dana dan Arta Dipa.

Ketua KPU I Gusti Ngurah Maharjana berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pilkada serentak 2020. “Pilkada berjalan aman, lancar tanpa kendala dan tanpa gugatan. Terima kasih atas kerja sama dari semua pihak,” ucapnya.

Ke depan, KPU akan menyampaikan surat administrasi kelengkapan berupa surat keputusan DPRD untuk ditindaklanjuti pengesahannya. (ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here