Sadis, Wanita Muda Dibunuh di Penginapan

0
244
OLAH TKP : Polisi memasang police line TKP pembunuhan wanita muda, Dwi Carica Lestari. (foto/dok.)

DENPASAR – Wanita muda asal Subang, Jawa Barat, Dwi Farica Lestari (24) ditemukan tewas bersimbah darah di Thailia Home stay lantai dua, kamar nomor 1, Jalan Tukad Batanghari Gg X nomor 12 Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021) dini hari.

Informasi yang dihimpun WARTA BALI, Dwi Farcia terbujur kaku dalam kondisi bugil samping tempat tidur dengan luka di leher dan tenggorokan. Polisi yang melakukan olah TKP menemukan sebuah pisau lipat yang diduga dipakai pelaku menghabisi nyawa korban. “Ditemukan juga helm ojek online dan jaket diduga milik pelaku,”ujar sumber petugas.

Korban asal Dusun Karang Anyar, Kabupaten Subang itu kali pertama ditemukan sekira pukul 02.30 WITA oleh pekerja Thailia Homestay, Apris Misak (23) dan rekannya Dianty (22). “Apris awalnya mendengar kegaduhan dari kamar korban dan dia membangunkan Dianty untuk diajak mengecek,”ungkapnya.

Kedua saksi mengetuk pintu sembari memanggil penghuni kamar, tapi tidak ada jawaban dan pintu terkunci dari dalam.
Kemudian, Apris menuju kamar nomor tiga. Ia mendapati pintu balkon terbuka dan melihat ada bercak darah berceceran di lantai dan plafon. “Posisi korban jongkok di lantai dan kepalanya menyandar di tempat tidur,”ungkapnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut sukadi mengaku masih mengecek laporan tersebut. “Saya cek dulu,”ujarnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here