Jawaban De Gadjah Ketika Namanya Disebut-Sebut Jadi Pengurus Pusat, Apa Itu ?

0
50
Made Muliawan Arya alias De Gadjah

DENPASAR – Setelah namanya disebut-sebut dengan harapan bisa bergabung di kepengurusan PP Pertina dalam kepengurusan baru dengan Ketua Umum anyar Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak, Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah, akhirnya mau buka suara.

Ketua Pengkot Pertina Denpasar sekaligus manajer tim tinju PON Bali tersebut, mengaku siap jika diminta menjadi pengurus pusat. Baginya paling penting yakni membesarkan tinju berikut prestasinya di level Bali dan Indonesia.

“Kalau memang saya dibutuhkan dan diminta turut bergabung di kepengurusan anyar PP Pertina saya selalu siap. Saya selalu komit untuk turut membesarkan tinju di Bali maupun Indonesia termasuk dari sisi prestasi. Saya siap untuk itu karena memang saya merasakan jika tinju merupakan bagian dari hidup saya,” tutur De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Denpasar itu, Senin (04/1/2021).

Menyoal dirinya dilihat sangat loyal dan gila tinju dengan mendampingi tim tinju Bali di even nasional maupun internasional sampai dikenal di dunia tinju nasional, De Gadjah mengutarakan, semua itu merupakan panggilan dan loyalitas karena tinju merupakan bagian dari hidupnya.

“Saya sangat senang dan bangga jika melihat petinju Bali berprestasi di even nasional maupun internasional. Bagi saya ada yang membuat saya senang melihat prestasi itu makanya saya tidak habis-habisnya memotivasi petinju Denpasar dan Bali. Sangat bangga sekali jika nantinya saya juga bisa membawa prestasi itu untuk tim Indonesia,” akui De Gadjah.

Intinya, dirinya akan siap membantu jika nantinya benar-benar dirinya diminta bergabung di kepengurusan pusat.

“Dengan kesiapan saya di aktivitas saya semuanya termasuk di dunia tinju saya rasa apa yang menjadi keinginan saya yang terkait prestasi atau pembinaan petinju bakal berjalan dengan lancar,” pungkas De Gadjah. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here