Gerak Cepat, Ini Proyeksi Pengurus Anyar Pertina Tabanan

0
261

TABANAN – Pasca turunnya Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru Pengkab Pertina Tabanan dan Pengprov Pertina Bali, kini Pengkab Tabanan sudah mulai mencari solusi untuk mempersiapkan sarana dan pra sarana latihan terutama ring tinju. Meski demikian gambaran semua rencana dan solusi itu sudah ada.

“Ya kini untuk tugas dan kewajiban kami sebagai pengurus akan mencarikan solusi soal sarana dan pra sarana itu dan rencananya ada tiga titik yang menjadi proyeksi pilihan tempat yakni di area Kota Tabanan, di rumah pak N. Adi Wiryatama Ketua Umum Pengprov Pertina Bali atau d rumah saya. Jadi nanti yang pas akan diilih diantara tiga tempat proyeksi itu,” kata Ketua Pengkab Pertina Tabanan I Nyoman Wiyarsa didampingi Sekretaris I Ketut Joni Suwirya, Senin (04/1/2021).

Hanya saja untuk proyeksi sarana dan prasarana tinju di Tabanan itu, pihaknya akan tetap terus untuk berkomunikasi dengan N. Adi Wiryatama. Semuanya juga diproyeksikan untuk persiapan latihan para petinju Tabanan yang dipersiapkan untuk turun di Porprov Bali XX/2022 mendatang di Badung.

“Semuanya bakal kami persiapkan dengan matang dan bakal juga kami sampaikan dalam rapat pengurus secepatnya dalam pekan-pekan ini, karena memang kami belum menggelar rapat setelah SK kepengurusan baru turun,” tegas pria yang akrab disapa Nang Raka itu.

Lantas apakah secepatnya proses pembentukan tim tinju Porprov Tabanan bakal dilakukan ? Nang Raka menyebutkan jika semua itu bakal ditentukan setelah adanya Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Pengprov Pertina Bali.

“Nanti setelah selesai Musorprov Pertina Bali dan ada Ketua Umum baru maka kami akan meminta arahan ke depannya. Artinya apa yang bakal kami lakukan juga akan meminta masukan dari Pertina Bali. Pastinya kalau soal teknis kami akan mempersiapkan sebaik-baiknya utamanya menghadapi Porprov Bali di Badung ke depannya,” demikian Nang Raka. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here