Sedang Santai Bersama Waria, Pembunuh Teller Bank Mandiri Diduga Penyuka Sesama Jenis

0
1177
Pelaku pembunuhan karyawati Bank Mandiri, Putu AHP dihadirkan dalam rilis di Polresta Denpasar, Kamis (31/12/2020).

DENPASAR – Tersangka Putu Aldi HP–pembunuh teller Bank Mandiri, Ni Putu Widiastiti, tak bisa berkutik ketika ditangkap di Penimbangan Singaraja oleh tim gabungan Satuan Reskrim Polresta Denpasar diback-up Direktorat Reskrimum Polda Bali dan Polsek Denpasar Barat, Kamis (31/12/2020) sekira pukul 00.40 WITA.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengungkapkan, tersangka ditangkap saat sedang santai di Penimbangan Singaraja. Saat itu ia sedang bersama teman lakinya yang merupakan seorang waria. ” Kita duga pelaku ini memiliki selingkuh dengan sesama (jenis). Dia saat itu ketemu temannya yang bencong, tapi untuk memastikan (kelainan seks) masih didalami lagi,”ujar Jansen Avitus Panjaitan.

Saat penangkapan itu, ayah pelaku berinisial Gede RC (30) juga ikut mendampingi polisi. Ia tak menyangka anaknya terlibat pembunuhan cukup sadis tersebut. Sementara itu sebelumnya, tim medis yang melakukan swab test menyatakan korban positif Covid-19. Sedangkan pelaku sudah dilakukan pemeriksaan dan tidak ada indikasi terpapar Virus Corona. “Jadi sesuai prosedur di masa pandemi ini, seseorang yang mau ditahan harus menjalani swab test atau rapid antigen untuk memastikan dalam kondisi tidak terkena Covid 19,”tandas Kapolresta. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here