Wujudkan Bandara Bali Utara, Bupati Buleleng Minta Masyarakat Tetap Solid

0
98
Bupati Suradnyana ajak masyarakat untuk solid wujudkan Bandara Bali Utara

BULELENG – Adanya sinyal positif penyelesaiaan polemik rencana pembangunan Bandar Udara (Bandar) Bali Utara pada acara Diskusi Akhir Tahun KJB bertajuk ‘Bandara Buleleng Kebarat Kebirit’ mendapat perhatian khusus Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. Selain mengapresiasi saran masukan dari berbagai pihak, untuk mewujudkan bandara internasional baru di Kabupaten Buleleng yang telah ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN), seluruh elemen masyarakat diminta agar menjaga soliditas dan kondusifitas.

“Kita harus solid untuk mewujudkan pembangunan bandara di Buleleng ini. Demi kemajuan dan perkembangan perekonomian Kabupaten Buleleng kedepan,” tandas Bupati Suradnyana, Senin (28/12/2020) saat menjadi narasumber pada acara Diskusi Akhir Tahun Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) di Angkringan Gempol 38 Singaraja.

Bupati Suradnyana menegaskan, soliditas dan kondusifitas masyarakat sangat diperlukan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Buleleng secara keseluruhan.

“Bukan masalah dibangun di barat atau di timur,” tukasnya.

Jangan pula sampai ada pihak yang mempengaruhi pembangunan bandara demi kepentingan pribadi.

“Tapi bagaimana kesejahteraan masyarakat Kabupaten Buleleng secara umum dapat diwujudkan dengan dibangunnya bandara ini. Saya minta seluruhnya harus solid, jangan ada yang berusaha untuk mempengaruhi pembangunan bandara ini,” tandasnya.

Karena, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Buleleng ditentukan oleh masyarakat sendiri.

“Bukan orang atau masyarakat dari luar Buleleng. Tidak ada pula orang dari daerah luar yang akan mempromosikan Kabupaten Buleleng,” tukasnya. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here