Villa di Gianyar Full Booking, Promo Harga hingga 70 %

0
239

GIANYAR – Menjelang pergantian akhir tahun 2020, okupansi villa di wilayah Gianyar meningkat. Bahkan, beberapa diantaranya full booking.

Hunian kamar villa di Gianyar sudah mulai dibooking, bahkan ada villa yang keseluruhan kamarnya telah full diboking wisatawan domestik maupun lokal yang ingin menikmati malam pergantian tahun dengan keluarga.

Witarini, manager salah satu villa di kawasan pesisir Gianyar mengaku bookingan kamar didominasi wisatawan domestik dan chek-in pada 31 Desember mendatang. “Kami memiliki 72 kamar dan semua telah di-booking. Tentunya ini menjadi berkah karena sudah lama villa sepi karena pandemi,”katanya, Senin (28/12/2020).

Disinggung harga sewa, Witarini mengatakan melakukan penurunan harga hingga 70 % lebih. “Mau bagaimana lagi, agar terisi aja. Semua penyedia jasa akomodasi wisata juga melakukan promo harga,”ujarnya.

Segendang sepenarian, Gusti Ngurah Adnyana yang memiliki sebuah villa mengaku bersyukur karena mendapat bookingan tamu. “Astungkara, kecipratan wisatawan juga,” ucapnya. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here