Supir Ngantuk, Minibus Nyungsep, Dua Penumpang Luka-luka

0
69
Supir mengantuk , minibus terperosok ke got di Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan, Bali, dua penumpang luka-luka

TABANAN – Kecelakaan tunggal out of control (OC) terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan tepatnya di jalan umum Denpasar Gilimanuk Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan , kamis (23/12/2020) tengah malam. Diduga supir mengantuk, sebuah minibus Toyota Hiace  terperosok ke got pinggir jalan sehingga dua penumpang mengalami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 23.45 WITA. Saat itu sebuah mini hus Toyota Hiace Nopol W 7264 NB dikemudikan Heru Kusnandar (28) asal Desa Tulung Rejo, Glenmore, Bayuwangi, Jawa Timur, datang dari arah Barat (Gilimanuk) menuju ke arah Timur (Denpasar). Setibanya di simpang Gunung Salak, Banjar Megati Kelod, Desa. Megati, laju kendaraan tidak terkontrol. Mobil oleng ke kiri dan akhirnya terperosok masuk got di kiri jalan. Diduga kuat sopir mengantuk sehingga tidak mampu mengemudi dengan baik.

Akibat kejadian tersebut, supir selamat, hanya saja dua penumpang mengalami luka-luka. Dua penumpang yang mengalami luka-luka yakni Windi Nurhikmah (24) Alamat Kebolindon Brebes, Jateng. Dia mengalami luka pada bagian dagu serta kaki kiri memar dan bengkak. Korban lainnya Said Akada (44) beralamat di Kemangisan RT.004RW 011, Palmerah, Jakarta Barat mengalami luka pada bagian pelipis kiri dalam keadaan sadar.

Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi mengantuk.

“Mobil melaju oleng dan akhirnya terperosok ke got di utara jalan. dua penumpang luka-luka sudah mendapat penanganan,” jelasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here