Temu Kader di Buleleng, Ketua DPD Nasdem Bali Gemakan Restorasi Hati

0
81


BULELENG – Konsolidasi melalui kegiatan temu kader, gencar dilakukan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, Julie Sutrisno Laiskodat. Selain meneruskan instruksi Surya Paloh selaku Ketua DPP Partai Nasdem untuk menyiapkan jajaran pengurus dan kader partai, pada temu kader juga disampaikan agar program kegiatan yang dilakukan harus dijiwai dengan hati yang tulus ihklas, mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

“Karena, Partai Nasdem yang dikomandani Surya Paloh mempunyai hati dan merestorasi untuk kepentingan masyarakat banyak. Sehingga, perekonomian, persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga dengan baik,” tandas Julie Sutrisno Laiskodat, Kamis (3/12/2020) saat memberikan pengarahan kepada kader Partai Nasdem Buleleng di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Buleleng.


Konsolidasi dengan kader partai, kata Anggota Komisi IV DPR Republik Indonesia ini juga dimaksudkan untuk mensinkrunkan visi dan misi program yang dirancang dan telah dilakukan demi kepentingan masyarakat.

“DPW Partai Nasdem Provinsi Bali yang mewilayahi Indonesia Bagian Timur, saat ini sedang gencar melakukan konsolidasi, untuk menyamakan persepsi berbagai program partai. Sehingga terwujud satu pemahaman yang sama, untuk melaksanakan program secara bersama-sama, dengan semangat restorasi, tak hanya membesarkan partai namun juga demi terwujudnya kesejahteraan rakyat Indonesia,” tegas Anggota Komisi IV DPR Republik Indonesia, dibenarkan Ketua DPD Partai Nasdem Buleleng, Made Supardjo.

Melalui Anggota Fraksi di DPRD Buleleng, kata Supardjo, Partai Nasdem Buleleng juga senantiasa menyampaikan kritik konstruktif terhadap pembangunan yang dinilai tidak memihak kepentingan masyarakat secara luas.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here