ESI Badung Terbaik di Bali Esport Indonesia Tournament

0
116
TERBAIK : Ni Made Artini bersama griffin team usai menjadi yang terbaik dengan juara pertama

BADUNG – Tim Pengkab ESI Badung yang diwakili dua tim yakni Griffin team dan Shiva Esport team salah satunya menjadi yang terbaik pada Kejuaraan Bali Esport Indonesia Tournament, yang digelar di Lippo Mall Kuta dan berakhir Minggu (08/11/2020) malam. Griffin team juara I dan Shiva Esport team juara III.

Hasil sangat memuaskan ini diapresiasi langsung Ketua ESI Badung Ni Made Artini. Menurutnya meski ESI Badung hanya menurunkan dua tim saja namun keduanya mampu naik podium meski beda podium.

“Kami sangat bangga dengan dua tim kami itu karena keduanya mampu naik podium dan performa mereka sangat memuaskan. Pasalnya untuk naik podium sangat berat. Ya kami tahulah bagaimana nomor yang dipertadingkan yakni mobile legend menjadi favorit semua kalangan sehingga banyak penggemar, dan banyak memunculkan player yang menjadi pesaing ketat dua tim kami. Hasil ini bakal kami laporkan ke KONI Badung,” papar Artini, Senin (09/11/2020).

Dua tim tersebut bakal dibina terus oleh Badung untuk persiapan awal menghadapi Porprov Bali XV/2022 dimana Badung bakal menjadi tuan rumah. Persiapan itu juga bakal dilakukan sejak awal sekarang ini.Dengan demikian Badung kini menjadi tempat piala bergilir kejuaraan tersebut yang pertama kalinya diraih dan pada pertama kalinya even itu digelar. Diharapkan piala bergilir tersebut mampu dipertandingkan di kejuaraan tahun berikutnya.

Guna merealisasikan semua itu, pihaknya akan terus memotivasi dan mendukung para player termasuk dua tim tersebut. Sisi skill teknik juga bakal terus ditingkatkan.

“Nanti kualitas mereka bakal kami pertajam dalam pembinaan termasuk menambah pengalaman bertanding dan mempertebal mental berlaga. Jika nanti ada kejuaraan even nasional kami akan coba untuk mengirimkannya ya pastinya dengan koordinasi KONI Badung,” tutup Artini. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here