Tiga Jero di Kerambitan Siap Menangkan Jaya-Wira serta Doa Restu dan Dukungan Tokoh Sepuh PDIP

0
461
Komang Gede Sanjaya saat menyambangi kediaman tokoh sepuh PDIP Kerambitan Putu Surata sekaligus mohon doa restu dan dukungan

TABANAN – Mendulang suara yang berkualitas, Paket Jaya-Wira melakukan road show tatap muka di tiga jero yang ada di Kecamatan Kerambitan. Jero Kedatuan Aseman, Jero Tegal dan Jero Bongan di Desa Kerambitan sepakat dukung Paket Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada Tabanan pada 9 Desember mendatang. Selain itu juga mendapat doa restu serta dukungan dari tokoh sepuh PDIP Kerambitan Putu Surata. Calon Bupati Dr. Komang Gede Sanjaya,SE,MM berharap kemenangan yang diraih secara berkualitas,bermartabat dan terhormat.

Dukungan ini terungkap saat Jaya-Wira gelar tatap muka, Jumat (06/11/2020). Tatap muka yang langsung dikawal Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira I Made Urip di tiga tempat berbeda tersebut, pertama digelar di Jero Kedatuan Aseman. Dilanjutkan melaksanakan sembahyang di Pura Prajepati Kerambitan, barulah digelar tatap muka di Jero Tegal dan Jero Bongan Kerambitan dan terkahir menyambangi tokoh sepuh PDIP kerambitan I Putu Surata.

Rombongan Jaya-Wira tiba di Jero Kedatuan Aseman diterima langsung penglingsir Jero Kedatuan Aseman AA Mahendra. Hadir dalam kesempatan itu sejumlah kader PDIP yang duduk di legislatif kabupaten dan provinsi maupun pusat. Tanpa basa basi AA Mahendra langsung memberikan doa restu kepada Jaya-Wira. “Yang tiang rasakan, ini bukan bohong, setiap menjelang Hari Raya Galungan selalu memberikan perhatian di Jero Aseman. Kondisi ini bisa dilihat bahwa Pak Komang Sanjaya perhatian sama masyarakat. Dan mudah-mudahan perhatian ini bisa diberikan kepada seluruh masyarakat Tabanan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Agung Mahendra mewakili masyarakat Kerambitan menyampaikan permintaan. Untuk Pasar Kerambitan diharapkan bisa memberikan kontribusi kepada LPD di Desa Adat Kerambitan. Menurutnya LPD adalah salah satu lembaga keuangan yang bisa membantu adat. “Kami harapkan ketika nanti menang, Pasar Kerambitan bisa nanti memberikan kontribusi kepada LPD yang ada di Desa Adat Kerambitan,” pintanya.

Jero kedatuan Aseman Kerambitan siap memenangkan Jaya-Wira

Hal serupa disampaikan penglisir Jero Tegal, AA Gede Ariadi siap memenangkan Jaya-Wira. Khusus di Banjar Tengah Kangin optimis memenangkan 90 persen. “Bahkan kami adalah jero yang pertama mengibarkan bendera PDIP. Jadi kami siap memenangkan Jaya-Wira,” tandasnya.

Sementara itu Cabup Komang Gede Sanjaya mengucap terimakasih sudah disediakan tempat dalam acara tatap yang dilakukan. Pada intinya dia meminta doa restu, tujuanya agar di 9 Desember mendatang untuk datang ke TPS memilih Jaya-Wira. “Saya bukan baru ada Pilkada saja datang ke puri di Tabanan, sebelum itu sudah menjaga hubungan dengan baik di puri yang ada di Tabanan,” ujarnya.

Oleh sebab itu jika Jaya-Wira menang nanti, mudah-mudahan bisa lebih dekat kembali pemerintah dengan puri di Tabanan dalam membangun Tabanan. “Terimakasih sudah memberikan dukungan dan doa restu, mudah-mudahan dukungan ini bisa menyebar ke masyarakat yang lain,” harapnya.

Ditegaskan dukungan tokoh puri dan warga di Kerambitan memberikan semangat lebih untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Komang Sanjaya juga tetap meminta seluruh masyarakat kerambitan untuk didiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tabanan. “Kami ingi jaya wira bisa memenangkan Pilkada Tabanan dengan berkualitas, bermartabat dna terhormat,” tandasnya.

Ditambahkan Made Urip bahwa jangan takut datang ke TPS di tanggal 9 Desember 2020. Apalagi banyak di kader partai dari Kerambitan. “Jangan sampai kalah (Jaya-Wira) harus menang mutlak di Kerambitan,” jelasnya.

Diakui Urip, Cabup Komang Gede Sanjaya adalah sosok yang terbuka dalam menerima masukan. Bahkan Paket Jaya-Wira sudah memiliki program untuk dijalankan 5 tahun ke depan. Apalagi di Tabanan adalah basis pertanian. “Jadi mari satukan pikiran untuk dukung Jaya-Wira pada 9 Desember,” tegas Urip politisi asal Desa Tua, Kecamatan Kerambitan ini.

Usai acara tatap muka di sejumlah jero yang ada di Kerambitan Cabup Sanjaya bersama rombongan menyambangi kediaman tokoh Sepuh PDIP Kerambitan I Putu Surata yang tak jauh dari lokasi. kepada Putu Surata Komang Sanjaya memohon doa restu sekaligus dukungan untuk maju dan memenagkan Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here