Tertib Berlalulintas Dapat Nasi Bungkus dari Polwan

0
48
Polwan Satlantas Polres Jembrana bagikan nasi bungkus ke penguna jalan raya.

JEMBRANA-Polwan atau Polisi Wanita Satlantas Polres Jembrana, Jumat (06/11/2020) melakukan aksi simpatik. Mereka membagikan nasi bungkus kepada penguna jalan raya. Pembagian nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian, utamanya penguna jalan raya yang melintas dijalur Denpasar Gilimanuk, tepatnya wilayah Desa Banyubiru, Negara.

Selain bentuk peduli atas pandemi berikut kepatuhan penguna jalan terhadap berlangsungnya operasi Lempuyang Agung 2020 yang sudah memasuki hari ke 12 ini. Setiap penguna jalan, sopir pengendara motor, penumpang termasuk pejalan kaki yang melintas dijalur tersebut, selain diperiksa kelengkapan kendaraan, mereka juga dihimbau mengunakan masker. Setelah dinyatakan tertib dan mematuhi dengan ketentuan berlalu lintas, para penguna jalan diberikan nasi bungkus gratis.

Pejalan kaki yang tertib prokes juga kebagian nasi bungkus

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Ayu Sinta Pramesti mengatakan, Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang berlangsung dimasa pandemi, ditekankan untuk tidak menilang pelangaran melainkan pembinaan.

“Operasi hari ini lebih ditekankan pada kegiatan Simpatik, jadi hari Jumat ini disebut dengan Jumat ceria. Kami bagikan 100 nasi bungkus pada masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas sebagai bentuk apresiasi. Terima kasih karena mereka penguna jalan raya sudah ikut tertib berlalu lintas termasuk mengutamakan protokol kesehatan,” tegasnya.

Dalam aksi simpatik ini, dibagikan 100 bungkus nasi serta himbauan memakai masker yang benar bagi pengendara motor, sopir penumpang termasuk pejalan kaki. (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here