Ini Wakil Perkemi Bali ke Pelatihan Manajemen Kempo

0
80
AKTIF : Para pengurus Perkemi Bali selalu aktif mengikuti even atau kegiatan nasional.

DENPASAR – Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) pusat kembali menghelat kegiatan nasional dengan menggandeng Kemenpora. Kali ini menggelar “Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Shorinji Kempo”. Sebelumnya Perkemi pusat juga bekerjasama dengan Menkominfo dengan menggelar Kejuaraan Nasional Virtual Shorinji Kempo Piala Kominfo 2020.

Kegiatan pelatihan ini itu sendiri menurut Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Adi Priyanto didampingi Wakil Ketua Umum Fredrik Billy dihadiri 32 perwakilan Pengprov Perkemi seluruh Indonesia dan pengurus PB Perkemi dengan 50 peserta, dan secara resmi dibuka Chandra Bhakti selaku Deputi IV Kemenpora di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Selasa (03/11/2020) malam.

“Kegiatan nasional itu aturannya untuk peserta yang diundang hanya 1 orang dari setiap pengprov di seluruh Indonesia dan Perkemi Bali mengirimkan pak Tri Yanto yang merupakan wakil sekretaris Perkemi Bali untuk ambil bagian dalam kegiatan nasional itu,” kata Adi Priyanto diamini Fredrik Billy, Rabu (04/11/2020).

Dijelaskan pria yang juga General Manager (GM) PLN Unit Iduk Distribusi (UID) Bali itu kegiatan tersebut sangat positif dan sangat penting dalam memanajemen Perkemi Bali.

“akan ada hikmah dan hal yang berguna dalam pelatihan manajemen tersebut. Ini sangat penting bagi Perkemi Bali,” jelas Adi Priyanto.

Sedangkan Fredrik Billy menambahkan, Deputi IV Kemenpora Chandra Bhakti saat membuka pelatihan tersebut mengutarakan jika Chandra sempat mengecek dulu apakah kegiatan ini  atas undangan Perkemi atau Porkemi. Ternyata undangan dari Perkemi dan akhirnya Cahndra memastikan hadir dalam pembukaan pelatihan itu.

“Pak Chandra mengaku jika Perkemi memang patut berbangga memiliki senior dan guru yang cukup paham organisasi dan merupakan pendiri beladiri Shorinji Kempo yakni pak Indra Kartasasmita,” ujar Billy menirukan Chandra. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here