FOKSI Dukung Gus Tony

0
115

DENPASAR – Pengkot FOKSI Depasar mendukung penuh dan mencalonkan Ketua KONI Denpasar inkamben Ida Bagus Tony Astawa untuk maju kembali di Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar, yang bakal digelar setelah Pemilihan Walikota (Pilwali) Desember ini.

Seperti diutarakan Ketua FOKSI Denpasar Ida Bagus Gede Gana Putra Karang, figur Gus Tony (sapaan Ida Bagus Tony Astawa,red) sangat tepat jika menjadi Ketua kembali untuk periode selanjutnya.

“Pak Gus Tony sangat tepat jika kembali menduduki posisi Ketua KONI Denpasar untuk kedua kalinya. Kami dari kalangan cabang olahraga (Cabor) Kabaddi sangat mendukung dan mencalonkan pak Gus Tony lagi,” ujar pria yang akrab disapa Gus Gana itu, Selasa (3/11/2020).

Pria yang juga Perbekel Desa Dangin Puri Kauh itu mengatakan, pertimbangan dan dasar karena Gus Tony memiliki kinerja bagus serta paling utama memiliki hubungan komunikasi yang sangat baik dengan Pemkot Denpasar.

“Beliau (Gus Tony,red) memiliki komunikasi yang sangat baik dengan Pemkot Denpasar. Ini sangat penting karena hal itu sangat berkaitan erat dengan pendanaan KONI Denpasar yang nantinya berdampak pada pendanaan Cabor di bawah KONI Denpasar. Selain itu Gus Tony sangat memperhatikan kepentingan dan kewajiban serta hak cabor di Denpasar termasuk para atlet dan pelatih,” tegas Gus Gana.

Dengan pertimbangan utamanya komunikasi dengan baik kepada Pemkot Denpasar, maka Gus Tony akan bisa berjuang dalam bantuan dana yang maksimal, sehingga bantuan dana ke cabor juga bisa optimal. Tujuannya cabor juga akan bisa maksimal dalam mengejar prestasi untuk Denpasar. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here