Tim Panahan PON Bali Ingin Latihan Bersama

0
70
LATIHAN : Pemanah putri PON Bali asal Denpasar Bucika Zahrevi Rahardjo saat latihan bersama dengan Pengkot Perpani Denpasar lalu.


BADUNG – Pelatih Kepala Panahan PON Bali, Made Saputra kembali berkeinginan besar tim panahan PON Bali bisa kembali melakoni latihan bersama. Semua itu dilakukan karena situasi pandemi Covid-19 yang sudah mulai mereda, dari zona merah ke zona kuning.

Dengan perubahan status tersebut, ada keinginan kembali menggelar latihan bersama. Sebelumnya memang sudah pernah menggelar latihan bersama namun akhirnya dikembalikan lagi ke latihan mandiri di masing-masing klub.Namun dengan situasi yang ada, latihan bersama memungkinkan untuk saat ini. Hanya saja semua itu masih menunggu izin resmi dari Ketua Umum Pengprov Perpani Bali, IGM Wisnu Mataram.

“Semoga saja ada petunjuk untuk latihan bersama. Saat ini memang sudah memungkinkan menggelar latihan bersama dan kami akan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat,” tutur Made Saputra, Senin (2/11/2020).

Diakuinya, sebelum pandemi memang latihan bersama sudah pernah dilakukan namun masih hanya dua kali saja meski dalam situasi seperti sekarang ini. Hanya saja karena pandemi Covid-19 meningkat akhirnya latihan dilakukan kembali secara mandiri.

“Kami sudah ingin latihan kembali bersama atlet panahan PON Bali karena pademi sudah mengalami penurunan. Kami harus meunggu izin Perpani Bali dulu,” tegas Made Saputra.

Tak dipungkirinya jika masa pandemi yang naik turun sekarang ini membuat banyak program latihan yang telah disiapkan tidak bisa berjalan dengan baik. Berangkat dari semua itu maka program itu bakal dijalankan sebaik mungkin. Dengan demikian atlet panahan PON Bali mampu memperoleh nilai positif dari latihan bersama. Rencananya nanti latihan bersama dilakukan dengan jalan latihan berpindah-pindah tempat atau roadshow.

Atlet panahan Bali yang lolos PON Papua yakni, Gede Krishnanda (Badung) nomor compound individual putra, Bucika Dinda Zahrevi Rahardjo (Denpasar), Kadek Meilyana Syahrini dan Ketut Ayu Sinta Aprilia sama-sama asal Badung yang akan turun di Divisi Beregu Nasional putri. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here