Alam Kawi Ubud Resort & Spa Suguhkan Berbagai Fasilitas

0
141

Suasana Alam Kawi Ubud Resort & Spa

GIANYAR – Peresmian Alam Kawi Ubud Resort & Spa dilakukan Sabtu (31/10/2020) lalu. Alam Kawi Ubud Resort & Spa berada di hamparan hijau seluas satu hektar lebih di kawasan Banjar Mancawarna, Desa Sanding Tampaksiring Gianyar.

Peresmian Alam Kawi Ubud Resort & Spa ini dihadiri Ketua DPRD Gianyar IW Tagel Winarta serta puluhan undangan lainnya. Peresmian Alam Kawi Ubud Resort yang ditandai dengan pemukulan kentongan dan pemotongan nasi tumpeng, juga dimeriahkan dengan fashion show batik.

Tamu yang menginap di Alam Kawi Ubud Resort & Spa selain menikmati suasana yang tenang dan nyaman, juga bisa mengisi waktu luangnya dengan belajar aneka keterampilan.

GM Alam Kawi Ubud Resort & Spa Eko Untoro, mengungkapkan Alam Kawi Ubud Resort & Spa berada di areal yang sejuk dan dikembangkan aneka tanaman buah dan sayuran. “Ada pohon apel yang sudah berbuah dan aneka sayuran hidroponik. Juga tersedia sarana untuk belajar keterampilan lainnya seperti cooking class, membatik dan wood carving,” ungkapnya.

Sementara Owner Alam Kawi Ubud Resort & Spa Jro Mangku Suryadi di sela-sela peresmian resort di tengah sawah tersebut, Sabtu (31/10/2020) lalu menjelaskan “Tamu maupun pengunjung di Alam Kawi Ubud Resort bisa menikmati kebun sambil belajar tentang pertanian. Kami juga ada keterampilan membatik, wood carving serta cooking class,” jelasnya.

Jro Mangku Suryadi

Lebih lanjut Jro Mangku Suryadi memaparkan fasilitas yang tersedia di Alam Kawi Ubud Resort & Spa bukan hanya untuk tamu yang menginap saja, juga pengunjung yang berminat belajar. “Belum lama ini ada siswa SMK yang datang belajar ke sini,” paparnya.

Menurut Jro Mangku Suryadi ada berbagai fasilitas di Alam Kawi Ubud Resort & Spa. Dimana tamu bisa memilih vila, kamar atau bagi yang rombongan besar bisa menikmati dormitory (asrama) dengan harga yang sangat terjangkau, ungkapnya.

Ketua DPRD Gianyar Tagel Winarta yang hadir pada acara peresmian tersebut mengatakan sangat mendukung upaya yang dilakukan pihak pengelola resort. Sebab di resort yang cukup luas itu, juga memberikan edukasi bagi pengunjung yang datang. “Ini upaya yang patut kita dukung sebab bisa meningkatkan perekonomian warga maupun tamu yang datang,” jelas Tagel.

Ia juga mengapresiasi semangat dan upaya yang dilakukan Jro Mangku Suryadi selaku owner Alam Kawi Ubud Resort & Spa mengembangkan usaha di tengah pandemi Covid-19 ini. “Upaya ini sangat positif karena mampu menggerakkan perekonomian masyarakat,” ujarnya seraya mengatakan pihaknya siap memberikan dukungan.(pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here