70 Pemanah Denpasar Ikuti Latihan Perdana Kebersamaan

0
192
KOMPAK : Latihan kebersamaan perdana Pengkot Perpani Denpasar berjalan kompak.

DENPASAR – Latihan bersama perdana yang digelar pengurus anyar Pengkot Perpani Denpasar pada Minggu (1/11/2020) di kawasan Lapangan Kompyang Sujana, berjalan dengan penuh kebersamaan dan solid. Tak ada sekat-sekat antara pemanah putra dan putri atau antara klub satu dengan klub lainnya. Semuanya berjalan dengan enjoy.

Menurut Wakil Ketua I Pengkot Perpani Denpasar, Infithar Fajar Putra dan Wakil Ketua III Armunanto Abdullah saat mendampingi Ketua Nyoman Mardika, latihan bersama perdana tersebut diikuti 4 dari 7 klub panahan dibawah Perpani Denpasar, dengan jumlah total pemanah yang ambil bagian tersebut 70 pemanah putra dan putri.

“Empat klub tersebut yakni Bali Archery School (BAS), Arrow Archery Club, Klub Bali Kazari dan Denpasar Archery Club. Sedangkan untuk tiga klub panahan lainnya mungkin masih sedang mempersiapkan diri untuk latihan bersama selanjutnya,” kata Fajar Putra diamini Armunanto Abdullah di sela-sela latihan bersama tersebut.

Diyakininya, dalam latihan bersama selajutnya bakal akan bertambah jumlah pemanah dari klub yang bakal ambil bagian. Apalagi untuk persiapan menghadapi Sirkuit Nasional (Sirnas) nantinya.

Sedangkan Armunanto Abdullah menambahkan, jika pengurus Perpani Denpasar periode sekarang ini tetap akan mengedepankan kebersamaan, tanpa adanya sekat-sekat antara pemanah dari klub satu dengan klub lainnya.

“Semua pemanah ini anak-anak Denpasar dan kami dari Perpani Denpasar ingin selamanya kita bersama-sama dan saling bahu membahu dalam mengejar prestasi. Apalagi semua ini untuk masa depan prestasi para pemanah Denpasar. Sudah tidak ada lagi istilah suka atau tidak suka. Semuanya harus tetap semangat bersama-sama mengharumkan nama Denpasar, Bali bahkan jika ada peluang mengharumkan nama Indonesia,” tegas pria yang akra disapa Toto itu.

Sementara Ketua Nyoman Mardika menegaskan kembali jika tempat latihan tersebut menjadi tempat latihan Perpani Denpasar.

“Silahkan klub dibawah Perpani Denpasar yang ingin menggunakan untuk latihan disini ajukan surat ke Perpani Denpasar dan nanti kami bagi waktu latihannya. Langsung izin itu dari saya nantinya di Perpani Denpasar,” tutup Mardika. (ari)           

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here