Lima Bulan Hilang, Sadru Ditemukan Tinggal Tulang

0
129
OLAH TKP : Polisi tunjukkan tengkorak dan tulang belulang dari jasad I Nyoman Sadru.

GIANYAR – Lima bulan menghilang, I Nyoman Sadru, warga Banjar Kertiyasa, Desa Bona, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, ditemukan di semak-semak tebing sungai, Kamis (29/10/2020). Jasad pria yang diketahui mengalami gangguan kejiwaan itu tinggal tengkorak dan tulang belulang.    

Jasad Sadru ditemukan Putu Darmada sekira pukul 10.00 Wita. Saksi  sedang mencari buah kelapa yang jatuh di tebing sungai.  “Setibanya di lahan milik I Made Dana di Banjar Kebon Desa Bona, Blahbatuh, saksi kaget karena awalnya mengira buah kelapa tapi setelah disentuh dengan sabitnya ternyata tempurung kepala,”ujar sumber petugas.

Saksi juga menemukan tulang belulang terbungkus baju coklat.  Kemudian, Putu Darmada meraba saku baju tersebut dan terdapat KTP serta kartu KIS atas nama I Nyoman Sadru. “Temuan itu diberitahukan ke prajuru dinas kemudian dilaporkan ke Polsek Blahbatuh,”ungkap sumber.

Tim Inafis Polres Gianyar bersama Kapuskesmas Blahbatuh I  dr. Ni Made Dahlia mendatangi TKP. Tengkorak dan tulang belulang dibawa ke kuburan Desa Adat Bona untuk visum luar. Hasilnya,  kondisi tengkorak dan tulang belulang masih utuh sehingga disimpulkan meninggalnya almarhum bukan akibat suatu tindak kekerasan. “Diduga kuat almarhum terpeleset dan jatuh ke pinggir sungai hingga meninggal,”tegas Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widiatmoko yang memimpin olah TKP.

Sementara, I Ketut Tama selaku adik almarhum mengatakan bahwa kakaknya mengalami gangguan kejiwaan dan sering meninggalkan rumah. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here