Aktris Rina Nose Datangi PN Denpasar, Sebut Jerinx Tengil dan Nyebelin

0
48
Rina Nose dan suaminya di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

DENPASAR – Aktris sekaligus komedian Rina Nose bersama suaminya Josscy Aartsen menjadi pusat perhatian pengunjung Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (20/10/2020). Perempuan kelahiran Bandung itu datang saat sidang “IDI Kacung WHO” dengan terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx SID.

“Saya dengan Nora (istri Jerinx) belum pernah bertemu sama sekali. Bahkan hari ini juga saya belum sempat bertemu tatap muka dengan Nora. Saya hanya berteman dengan Nora di medsos instagram,”akunya saat ditemui di luar sidang.

Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu mengaku hanya mengenal Jerinx dan Nora Alexandra di media sosial. Bahkan, Rina sudah berjanji dengan Nora mampir ke PN Denpasar.   “Sebelum ke Bali sempat chat di IG (Instagram) dengan Nora. Ya, saya bilang mau ke Bali untuk Anniversary, diminta mampir. Ya, gitu aja. Dan saya sekarang seperti bangun tidur sudah di sini (PN),” celoteh pemain Opera Van Java (OVJ) ini.

Ditanya sosok Jerinx, Rina menyebut orangnya cerdas dan setiap pemikirannya bikin adem tapi juga tengil dan nyebelin. “Jerinx itu tengil, nyebelin.Ya, begitulah karakternya. Dia juga pinter dan pemikirannya yang diposting bikin adem. Kita berteman, kebetulan kami merayakan hari jadi kami. Ya, anniversary pertama kami,”ucap Rina yang merayakan anniversary pada 22 Oktober dan menjadwalkan liburan selama enam hari di Bali dan menginap di salah satu Villa di Ubud, Gianyar. (wat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here