Dua DPO Narkoba NTB Dibekuk Polres Buleleng

0
52

Dua DPO kasus Narkoba ditangkap.


BULELENG – Apes dialami 2 orang buronan kasus narkoba Polda NTB saat melarikan diri diwilayah hukum Polres Buleleng. Lantaran kendaraan Nopol DR 1358 BM yang digunakan terjaring Operasi Aman Nusa II di Jalan Diponogoro, 2 buronan yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda NTB yakni Muhammad Jaelani Sukron (26) dan Ni Wayan Kusmiati (24) keduanya beralamat di Jalan Semangka Kota Mataram, langsung di amankan ke Mapolres Buleleng.

“Kedua DPO Narkoba Polda NTB ini dibekuk hari Sabtu (17/10/2020) malam saat digelar operasi di Jalan Diponogoro Singaraja,” ungkap Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Senin (19/10/2020) saat menggeber penangkapan DPO Narkoba ini di Mapolres Buleleng.

Mantan Kanitreskrim Polsek Kubutambahan ini memaparkan, penangkapan kedua DPO ini berawal dari sikap mencurigakan saat dilakukan pemeriksaan kendaraan.

“Pada operasi yang dipimpin Kasatlantas AKP Made Teja Dwi Permana, menemukan kendaran Roda 4 Toyota Yaris DR 1358 BM yang berisikan 4 orang. Penumpang yang ada didalam mobil sangat mencurigakan sehingga Kasatlantas menghubungi Kasatreskrim AKP Vicky Tri Hartono untuk pemeriksaan lebih lanjut,” urainya.

Dari hasil pemeriksaan dan penelitian yang dilakukan, 2 dari 4 orang yang ada dalam mobil tersebut adalah DPO Polda NTB, yang diduga terlibat kasus narkoba.

“Keduanya diamankan dan sudah diserahkan kepada AKBP A.A. Gede Agung dari Polda NTB,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here