Dijamu GPS Disertai Mantra Mertyunjaya Hantarkan Kemenangan Dana Dipa

0
124
Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster bersama Sekjen Partai Hanura I Gede Pasek Suardika santap siang disela -sela kampanye paslon Gede Dana-Artha Dipa

KARANGASEM–Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster terus mengawal Dana Dipa, agar bisa memenangkan Pilkada Karangasem 9 Desember 2020 mendatang.

Tetapi, ada yang menarik dari kampanye dialogis yang dilakukan pasangan calon nomor urut 1 ( Gede dana dan Wayan Artha Dipa) di Kecamatan Rendang, Minggu (18/10/2020).

Itu ditandai bertemunya kedua tokoh Bali, yakni I Wayan Koster dengan Gede Pasek Suardika (GPS) yang saat ini menjabat Sekretaris Jendral Partai Hanura. Pertemuan keduanya seakan menjadi magnet kemenangan Dana Dipa di Gumi Lahar. Keduanya tampak kompak untuk mengkampanyekan paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura, yakni I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa).

Pertemuan kedua tokoh ini terjadi di Asram Astika Dharma, Desa Pempatan Rendang, Karangasem, yang merupakan milik GPS. Keduanya tampak menikmati jamuan nasi be guling disertai doa Mertyunjaya dan Narasimha dari anak anak asram.

“Mudah mudahan kedua mantram ini bisa menjadi pendobrak kemenangan Dana Dipa dalam Pilkada nanti,” ucap GPS .

Selain Koster, ikut hadir mendampingi, paslon Dana-Dipa, ketua Tim Pemenangan Dana-Dipa, IGN Kusuma Kelakan, ketua tim independen Dana-Dipa, I Nengah Swadi, serta disambut oleh anak-anak penghuni asram.

Usai santap siang bersama, Sekjen Partai Hanura, Gede Pasek Suardika mengaku, siap bergerak untuk kemenangan Dana-Dipa di Karangasem. Selain itu, GPS juga meminta kader Hanura di Karangasem berjuang bersama-sama tim pemenangan untuk memenangkan Dana-Dipa.

“Gede Dana wajib diperjuangkan untuk membangun perubahan di Karangasem. Beliau orangnya polos dan layak memimpin Karangasem lima tahun ke depan,” ujar Sekjen Hanura asal Karangasem ini.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster mengaku salut dengan gerakan GPS yang sudah membangun yayasan pendidikan bernafaskan Hindu. Apalagi, Yayasan pendidikan Hindu ini menampung anak-anak kurang mampu asal Karangasem.

“Saya tidak menyangka Pak Gede Pasek punya yayasan Pendidikan Hindu yang menampung anak anak kurang mampu di Karangasem. Ini sangat mulia dan saya akan ikut membantu kelanjutan pendidikan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Koster juga menyampaikan terimakasih kepada GPS yang sudah ikut berjuang dalam memenangkan Dana-Dipa di Karangasem. Tentu saja, kehadiran GPS akan memacu semangat tim pemenangan Dana-Dipa.

“Karangasem butuh perubahan dan memerlukan pemimpin yang lurus, dan tulus untuk membangun Karangasem,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, pada Sabtu (17/10/2020), Wayan Koster juga berkampanye di Kecamatan Karangasem yakni di Desa Tumbu, Seraya dan Desa Adat Jasri. Sedangkan, pada Minggu (18/10/2020), Wayan Koster melakukan kampanye di Desa Nongan, Desa Rendang dan Desa Pempatan. Kampanye paslon Dana-Dipa, juga menerapkan protkol kesehatan yang cukup ketat, dimana jumlah peserta kampanye tidak lebih dari 50 orang. (wat/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here