Perpani Denpasar Gerak Cepat

0
35
TERIMA SK : Nyoman Mardika (kiri) saat menerima SK kepengurusan baru Pengkot Perpani Denpasar dari Wisnu Mataram

DENPASAR – Setelah Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pengkot Perpani Denpasar yang baru periode 2020-2024 turun dari Pengprov Perpani Bali, kini para pengurus anyar yang dinakhodai Ketua Umum Nyoman Mardika bakal gerak cepat dan bekerja keras untuk menyiapkan program-program berkualitas untuk tahun depan.

Menurut Nyoman Mardika didampingi Wakil Ketua I Infithar Fajar Putra, beberapa pengurus bersama-sama mengambil SK tersebut di kantor Perpani Bali, Senin (05/10/2020) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Perpani Bali I.G.M.A Wisnu Mataram. “Benar SK sudah kami terima dengan demikian kami sudah resmi bisa melakukan kegiatan-kegiatan dibawah KONI Denpasar. Para pengurus anyar ini sudah berkomitmen untuk loyal, bekerja keras dan selalu mengutamakan pengejaran prestasi khususnya bagi Denpasar dan Bali pada umumnya,” tegas Mardika, Selasa (6/10/2020).

Disebutkannya, gerak cepat yang disiapkan dalam sisi program tersebut bakal dilakukan pembahasan lebih dulu untuk digelarnya Rapat Kerja Kota (Rakerkot) Perpani Denpasar. Keputusan beberapa pengurus nantinya hanya tinggal menentukan kapan dan dimana digelar Rakerkot tersebut.“Pada Rakerkot nanti bakal dibahas soal program-program pasti dan bagus untuk awal tahun depan dalam persiapan awal menghadapi Porprov Bali XV/2022 di Badung. Jadi program apa saja nanti dalam setahun di 2021 diputuskan melalui Rakerkot tersebut. Intinya kami inin menyusun program unggulan demi mencuatkan kemampuan dan prestasi para atlet Denpasar,” tambah Mardika.

Tak hanya itu, dirinya juga akan selalu menanamkan kebersamaan antara atlet, pelatih dan pengurus, sehingga nantinya terbentuk sinergitas yang apik. “Karena dengan sinergitas maka akan memunculkan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan terciptanya prestasi itu sendiri,” paparnya.

Dirinya juga meminta nantinya dalam pembinaan tak hanya teknis namun juga non teknis. Non teknis yang dimaksudkannya yakni untuk atlet dan pelatih agar memiliki mental prestasi tapi tetap dengan mengedepankan rendah diri serta saling menghormati terutama kepada yang lebih tua. (ari,jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here