Duh, Aksi Vandalisme di Areal Stadion Debes

0
75
VANDALISME :Aksi perusakana wastafel, pot bunga di depan kantor KONI Tabanan terekam CCTV (ist)

TABANAN – Aksi vandalisme dan perusakan wastafel serta pot bunga gantung dan pencurian terjadi di areal Stadion Debes di depan kantor KONI Tabanan, Mnggu (04/10/2020) malam. Aksi pelaku termasuk tanda nomor kendaraan terlihat jelas dalam rekamana CCTV.

Sekretaris Umum KONI Tabanan I Made Nurbawa ketika dikonfirmasi mengatakan, aksi pencurian dan perusakan tersebut diketahui ketika pihaknya datang ke kantor KONI Senin (05/10/2020) pagi. Saat itu staf KONI terkejut melihat wastafel untuk cuci tangan sesuai protokol kesehatan depan Kantor KONI Tabanan di dekat lapangan petanque sudah rusak. “Pas kami datang, kondisinya sudah rusak,” ungkap Made Nurbawa.  

Dari pemeriksaan yang dilakukan di lokasi, wastefel di ruasak. Selain itu , pelaku  meruska pot bunga gantung dan pencurian. Di lokasi juga ditemukan batu bata di tempat yang tidak lazim dan 2 buah celana pendek serta jejak kaki di atas meja taman. Pihaknya kemudian melakukan pengecekan CCTV kantor KONI Tabanan. “Dari rekaman CCTV, kejadian diperkirakan Minggu 4 Oktober 2020 sekitar  Pukul 18.12 -19.00 WITA.  Juga terlihat sejumlah remaja dengan sepeda motor tanpa helm dengan plat/nomor kendaraan cukup jelas menuju lokasi,” sebutnya.

Dikatakan, sejuah ini, pihakny belum akan membawa kaasus ini ke ranah hukum. Pihaknya hanya menginginkan pelaku datang ke KONI Tabanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. “Kami mohon bagi yang merasa melakukan kasi perusakan tersebut, segera datang ke sekretariat KONI Tabanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam kurun waktu 2 X 24 jam, sebelum diambil tindakan hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (jon) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here