Lengkapi Gedung SPKT Polres Buleleng, BRI Gelontor CSR

0
54


BULELENG – Pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Buleleng di Jalan WR Supratman Singaraja, segera selesai. Untuk melengkapi sarana prasarana gedung yang dibangun dengan dana hibah Pemkab Buleleng senilai Rp. 2,5 Miliar tersebut, BRI Cabang Singaraja menggelontor bantuan senilai Rp. 144,966.667,- kepada Polres Buleleng.

Bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2020 ini, diharapkan dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat. “Penyaluran CSR BRI Singaraja ini merupakan wujud dukungan BRI terhadap Polri khususnya Polres Buleleng dalam memberikan layanan kepolisian kepada warga masyarakat,” tandas Yogie Haris Nainggolan selaku Pimpinan Cabang BRI Singaraja, Jumat (02/10/2020) .

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa didampingi Wakapolres Kompol Loduwyk Tapilaha menyatakan terimakasih dan mengapresiasi bantuan BRI kepada Polri, khusususnya Polres Buleleng sebagai bentuk kepedulian sekaligus sinergitas BRI dan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”Bantauan CSR yang diterima, akan digunakan untuk melengkapi sarana prasarana gedung SPKT yang dibangun juga secara sinergis bersama Pemkab Buleleng, untuk memberikan layanan pembuatan SIM, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Sidik Jari dan pelayanan laporan kehilangan,” tandasnya.

Gedung SPKT yang dilengkapi ruang Unit BRI untuk pelayanan pembayaran administrasi pencarian SIM ini, diharapkan dapat segera beroperasi dan memberikan layanan terbaik berbasis protokol kesehatan. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here