Kalung Dirampas, IRT Terjungkal dari Motor

0
48

DENPASAR – Ibu rumah tangga (IRT) Ni Luh Suhartini (50) menjadi sasaran pelaku jambret di Jalan Letda Winda, Denpasar Timur, Jumat (2/10/2020) sekitar pukul 04.00 Wita. Korban terjatuh dan mengalami luka-luka saat berusaha mempertahankan kalung yang melingkar di lehernya.

Informasi yang dihimpun WARTA BALI, korban dijambret dalam perjalanan dari Pasar Kereneng menuju rumahnya di Jalan Letda Jaya, Denpasar Timur. Dalam video yang viral di media sosial, Suhartini mengalami luka di sekujur tubuh karena terjungkal dari kendaraan. “Korban dalam laporannya hanya menyebut ciri-ciri pelaku berperawakan tinggi besar, pakai helm dan masker dan beraksi seorang diri,” ujar sumber petugas.

Garong jalanan itu memepet kemudian menarik kalung korban.  Sembari menahan sakit, perempuan asal Seririt, Singaraja itu berteriak minta tolong tapi situasi di TKP sepi.  

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kalung yang dirampas pelaku ditemukan di TKP. Kasus ini masih dalam penyelidikan,”ujar Sukadi. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here