Figur ini All Out Dukung Prestasi Anak

0
47
Infithar Fajar Putra

DENPASAR – Wakil Ketua Bidang Organisasi PB Perpani Infithar Fajar Putra all out mendukung kedua putra dan putrinya, Gusti Fazli Kertinegoro berusia 13 tahun dan Farishanti Kinaryanna berusia 9 tahun dalam mengejar prestasinya di cabang olahraga (cabor) panahan. Tentunya hal itu juga tidak melupakan dengan prestasi akademis kedua pemanah belia tersebut.

Bahkan disamping dirinya, Gusti Fazli maupun Kinaryanna sudah total memiliki 19 busur panahan berbagai merk untuk nomor recurve dan compound, namun terakhir pria yang akrab disapa Fajar tersebut masih membeli satu alat panah compound kecil baru untuk Kinaryanna.

“Memang saya siapkan lagi satu busur panah compound kecil ukuran Kinaryanna, Ya ini tujuannya agar saat latihan nanti Kinaryanna bisa memilih busur panahan sesuai yang diinginkan dan mengikuti perkembangan busur panahan baru untuk compound. Pastinya saya all out menyiapkan peralatan panahan untuk keduanya demi prestasi yang terus berkelanjutan bisa diraih keduanya di masa mendatang,” papar Fajar Putra, Selasa (22/9/2020).

Baginya, selagi kedua putra-putrinya tersebut masih belia maka dibekali dengan hal positif dan mengarah dengan muara prestasi terutama di level nasional dan internasional ke depannya. Hal itu dianggapnya penting karena ketika masih belia dan pemanah berlatih secara rutin dan serius maka prestasi ke depannya sudah pasti bakal bisa dicapainya. “Artinya selagi masih belia Gusti Fazli maupun Kinaryanna memiliki waktu sangat panjang untuk mengejar prestasi, Bahkan Gusti Fazli sudah berlaga di Asia Cup Leg 3 di Thailand membawa nama Indonesia silam. Kini tinggal memoles Kinaryanna,” tutip Fajar Putra. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here