Suyasa: Pak Giri Prasta, Jangankan Kawan Lawan pun Dirangkul

0
1483
Ketua DPD Golkar Badung I Wayan Suyasa (kiri) saat menghadiri rapat koordinasi Sahabat Koalisi Giriasa.

KUTA – Masuknya Partai Golkar dalam partai pengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa), menambah kekuatan petahanan. Golkar yang memiliki 17,5% suara di DPRD Badung, siap mengamankan perintah DPP untuk memenangkan Giriasa.

Ketua DPD Golkar Badung Wayan Suyasa menyatakan merasa mendapat penghargaan diajak oleh PDI Perjuangan mengusung pasangan Giriasa. “Sebenarnya PDI Perjuangan saja sudah selesai dua periode. Inilah yang saya salut dengan Pak Giri Prasta, jangankan kawan lawan pun dirangkul,” kata Suyasa, Rabu (2/9/2020) malam saat rapat koordinasi Sahabat Koalisi Giriasa.

Masuknya Golkar lanjut Suyasa, akan menambah kekuatan PDi Perjuangan untuk memenangkan Giriasa. Suyasa memberikn penegasan kepada struktur partai dan fraksi Golkar agar jangan terombang ambing, harus tunduk pada keputusan partai.

Hal Senada juga disampaikan Ketua DPC Demokrat Badung Made Sunarta, yang juga mengucapkan terima kasih telah diajak bergabung ke Sahabat Koalisi. “ Mari kita sahabat koalisi bersama sama membangun Badung. Jangan lengah setelah tidak ada lawan. Kita harus all out kerja keras,”tandas Sunarta.

Ketua DPC Hanura Badung Made Burat mengungkapkan, pilihan partainya mendukung Giriasa melihat aspirasi kader dan masyarakat sudah puas dengan program pak bupati. “Walau kami tidak ada kursi  di Dewan, kami akan menunjukan keseriusan bekerja keras membantu kemanangan giriasa,” katanya. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here