Gerindra Tetap Berikan Rekomendasi Kepada Diatmika-Muntra

0
78
Ketua DPC Gerindra Badung I Wayan Disel Astawa saat menyerahkan rekomendasi kepada Diatmika-Muntra.

MANGUPURA – Partai Gerindra tetap mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan I Gusti Ngurah Agung Diatmika – I Wayan Muntra (Diatmika-Muntra), meski sudah hampir pasti tidak bisa maju pada Pilkada Badung.  Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Ketua DPC Gerindra Badung I Wayan Disel Astawa kepada Diatmika-Muntra, di Warung Mina, Dalung, Rabu (2/9).


Rekomendasi kepada Diatmika-Muntra, menurut Disel sebagai bentuk komitmen partainya kepada pasangan tersebut. “Lahirnya paket Diatmika-Muntra melaui proses dan komitmen. Kalau tidak berproses maka paket Ditamika-Muntra tidak muncul,” katanya.  Atas proses dan komitmen yang telah dilakukan, partai Gerindra berjuang ke pusat untuk meraih rekomendasi.

Politisi asal Ungasan ini menyadari rekomendasi dari partainya, maupun rekomendasi Partai Gerindra, belum mampu mengatarkan pasangan calon sebagai untuk bertarung dalam pilkada 2020. Tapi paling tidak kata dia, komitmen yang sepakati bisa dibuktikan.

“Rekomendasi ini menjadi bukti komitmen kami untuk menghargai proses itu,”tegasnya.

Karena rekomendasi Gerindra tidak mampun mengantarkan calon ke KPU, Disel menyampaikan permohonan maafnya kepada Diatmika-Muntra. “Perjuangan  tidak sampai disini, kita lanjutkan di kesempatan akan datang, untuk mewujudkan perubahan di Badung,”pungkasnya. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here